Panasonic Luncurkan Complete Air Management Systems

Oleh : Wiyanto | Rabu, 21 September 2022 - 15:02 WIB

Panasonic Gelar pameran di JI-EXPO
Panasonic Gelar pameran di JI-EXPO

INDUSTRY.co.id- Jakarta -Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari solusi udara.

Quality Air for Life adalah komitmen Panasonic untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.

"Kami terus mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga (3) teknologi utama:," kata Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Diantaranya pemurnian Udara, Ventilasi, dan Pendingin Udara (AC) Inovasi terbaru kami adalah Complete Air Management System (CAMS) yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi. Sistem ini menggunakan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, Suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan. Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen

Ia mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia, melalui setiap inovasi maupun produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS), yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan.

“Dengan Complete Air Management System, kualitas udara di dalam ruangan dapat dikontrol secara terus menerus menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, dan nyaman. Hal tersebut dapat menjadi solusi untuk perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dengan jaminan udara bersih dan sehat.“ katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training, Herbalife Nutrition Susan Bowerman

Senin, 26 September 2022 - 19:48 WIB

Berapa Banyak Protein yang Dibutuhkan Tubuh Anda dalam Sehari? Cobalah Hitung dengan Metode Ini

Jakarta– Kata "protein" berasal dari kata Yunani "protos," yang berarti "peringkat satu atau posisi yang paling utama" dan kata ini dipilih karena alasan yang bagus.

diskusi online yang digelar Forum Merdeka Barat bertajuk "UU Cipta Kerja Tumbuhkan Pengusaha Muda dan UMKM" pada Senin (26/9/22).

Senin, 26 September 2022 - 19:37 WIB

UU Ciptakerja Memberi Kemudahan, Perlindungan dan Pemberdayaan UMKM

Jakarta, FMB9 - Sekretaris Satgas Percepatan Sosialisasi UU Cipta Kerja, Arief Budimanta menyampaikan kehadiran Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan memberikan kemudahan, perlindungan…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 19:30 WIB

Dibekali Fitur Canggih, New Xpander Cross Lebih Unggul dari Mobil Sekelas

New Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2022 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”,…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba (kedua dari kanan) berdiskusi dengan para Panelis, dari TI Sparkle Leonardo Cerciello (paling kanan), China Unicom Global Dr. Meng Shusen (tengah), Head of Asia GSMA Julian Gorman (kedua dari Kiri), dan SMD Delta Partners Sam Evans (paling kiri)

Senin, 26 September 2022 - 19:15 WIB

Perkuat Infrastruktur, Telkom Bidik Potensi Konektivitas Asia Pasifik

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menilai konektivitas Asia Pasifik memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi, seiring dengan transformasi digital yang dilakukan negara-negara…