Usung Hybrid Concept, H-Fav Resto Resmi Buka Restoran Pertamanya di Caman Raya Bekasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 September 2022 - 11:20 WIB

Pembukaan H-Fav Resto
Pembukaan H-Fav Resto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengusung hybrid concept dengan menyatukan empat konsep sekaligus di satu tempat, H-Fav Resto meresmikan kehadiranya yang berlokasi di Caman Raya Bekasi, dalam acara grand launching H-Fav Resto, Minggu (18/9/2022).

Pembukaan H-Fav Resto ini berhasil menyedot perhatian masyarakat dengan dihadiri oleh ratusan tamu undangan. H-Fav food and beverages merupakan bisnis makanan dan minuman yang mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus.

Vindy Eka Syahputra selaku Strategic Business Executive H-Fav Group menjelaskan, restorannya mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus. Hal ini dibuat agar para konsumen semakin mudah dalam memilih aneka kuliner yang akan disantap.

Pertama, ada Suk'Yaki yang merupakan perpaduan antara kuliner China dan Indonesia. Yang membedakan dengan lainnya, bila hotpot biasa ada 2-3 kuah, sementara di H-Fav menawarkan 9 varian kuah dari Indonesia dan China. 

"Kuah Indonesia ada rawon, soto lamongan, soto betawi, cotto makassar, gulai, kuah bakso, dan kaldu ayam. Sementara kuah China ada tom yum, malla, kuah colagen, dan kuah obat," sebut Vindy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (19/9/2022).

Kedua ada Teh Anis. Teh Anis ini menyediakan berbagai macam minuman olahan dengan bahan dasar kopi, teh, dan sirup. Selain minuman yang nikmat Teh Anis juga menyediakan berbagai menu masakan Asia dan Western. Berbagai makanan signature yang hanya diolah di Teh Anis, memadukan masakan western dan Asia yang diolah sedemikian rupa sehingga nikmat.

Ketiga adalah H-FAV Classic. Ini merupakan exclusive resto pertama di Bekasi yang menghadirkan konsep eksklusif. Sebab fasilitas yang diberikan adalah yang terbaik. Mulai dari entertain terbaik, sajian yang terbaik, serta dengan kapasitas pengunjung yang sudah disesuaikan.

Lalu, yang keempat ada NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal. "Dengan kehadiran H-Fav di Bekasi, kami berusaha mengubah kebiasaan makan yang ribet jadi simpel. Selain buat makan, tempat kami juga bisa untuk arisan, presentasi bisnis, dan lainnya. Kapasitasnya mencapai 110 orang," jelas Vindy.

Ke depan, pihaknya juga berencana untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai tempat di Indonesia. "Tahun ini kami targetkan di Jabodetabek dulu. Ke depan, dengan sistem kemitraan yang dibuat, semoga bisa merambah ke berbagai kota di Indonesia," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 26 September 2022 - 19:19 WIB

Sebelum Diberlakukan, Pemerintah Diminta Masifkan Uji Coba Konversi ke Kompor Listrik

Jakarta- Pengamat Kebijakan Publik Trubus Rahadiansyah meminta pemerintah untuk melanjutkan ujicoba konversi elpiji ke listrik dan membuktikan bahwa dengan cara ini masyarakat bisa berhemat.

Kepala BKSJI Kemenperin Doddy Rahadi

Senin, 26 September 2022 - 18:40 WIB

Keren! Balai Besar Kemenperin Ciptakan Sistem Monitoring Kualitas Udara & Air Limbah Industri Terintegrasi Digital

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Pencegahan Pencemaran Industri (BBSPJPPI) Semarang telah menciptakan sistem monitoring kualitas udara maupun air limbah industri yang terintegrasi…

Mitsubishi Xpander

Senin, 26 September 2022 - 18:30 WIB

Mitsubishi Sematkan Fitur 'Ajaib' yang Bikin Mobil Irit BBM

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah melengkapi mobil Mitsubishi dengan fitur Eco Indicator yang dinamakan Eco Drive Assist dan Eco Drive Meter. Fitur ini sangat…

Mitsubishi New Xpander Cross

Senin, 26 September 2022 - 18:15 WIB

Ini Fitur yang Bikin New Xpander Cross Makin Sempurna

Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara…

Presiden Jokowi

Senin, 26 September 2022 - 17:10 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Semua Sama di Mata Hukum Terkait Sejumlah Kasus Korupsi

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa proses hukum yang ada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dihormati oleh semua pihak karena semua warga negara sama di mata hukum. Hal tersebut…