Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi, Antrean Grand Opening Perdana Klean Cup Padati Mall Emporium Pluit

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 September 2022 - 14:25 WIB

Antrean Grand Opening Perdana Klean Cup
Antrean Grand Opening Perdana Klean Cup

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Minat masyarakat Indonesia terhadap produk makanan dan minumat sehat kian melejit. Kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat pun semakin meningkat. Mereka mulai memilih untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya gizi dan nutrisi.

Tak ayal, antusiasme masyarakat Indonesia cukup tinggi atas peluncuran perdana grand opening Klean Cup pada Jumat (9/9/2022) kemarin.

Nampak antrean pengunjung yang ingin mencicipi sajian fruit shake rendah kalori ini cukup padat namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Masyarakat berbondong-bondong ingin merasakan sensasi segar dari buah-buahan premium dan plant based milk yang bergizi tinggi.

Respon masyarakat dalam acara Grand Opening Klean Cup ini dinilai cukup tinggi, mengingat ramainya pengunjung yang mengantre dan ingin menccoba produk baru dari Klean Cup. Acara Grand Opening ini juga dihadiri oleh beragam influencer ibu kota yang turut mengkampanyekan hidup sehat bersama Klean Cup dengan tagar #Stayklean.

Hadirnya Klean Cup hadir sebagai sajian lezat nan segar memang pas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk minuman sehat. Paduan buah-buahan IQF premium dan susu plant based milk, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.

"Ini adalah produk minumat sehat dengan plant based milk pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita lactose intolerant dan kolesterol. Kami juga memilih buah-buahan segar 1QF dengan kualitas premium sebagai bahan dasar produk kami," kata Kevin Novianus, selaku co-founder Klean Cup yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (12/9/2022).

"Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi. High vitamin C, antioksidan, meningkatkan imun, serta dapat mengurangi risiko kolesterol ika dikonsumsi setiap hari." Kata .

Dalam peluncuran perdananya, Klean Cup hadir dalam berbagai series; Booster series, Protein series, Coconut series, Detox series, Berry Series, Fresh Series. Adapun untuk menu unggulan Klean Cup, Dragon Punch, Berry Strong, Mango Colada, Sour Mate, Cookies & Green, dan Coco Melon.

Salah satu menu yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah Coco Melon. Paduan segarnya kelapa dan semangka memberikan kesegaran natural, serta sensasi creamy yang dihasil kan oleh coconut meat yang lembut. Klean Cup sudah tersedia di Gofood, Grabfood, Shopee Food dan Traveloka Eats.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…