Ini Strategi Coconi Baby Rebut Pasar Usung Bebas BPA

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:47 WIB

Ilustrasi Balita makan dan duduk dengan bahan BPA Free
Ilustrasi Balita makan dan duduk dengan bahan BPA Free

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Coconi Baby Brand dari PT Kenson Multibrand Globalindo melaunching Stock Keeping Unit (SKU) sebagai komitmen dalam menjaga profesionalitas dan layanan prima.

Pemilik sekaligus CEO PT Kenson Multibrand Globalindo dengan brand nya yaitu Coconi Baby ini, Kennardi Wibisono, menjelaskan bahwa penyegaran ini dilakukan untuk menjadikan Coconi Baby sebagai sarana edukasi terhadap masyarakat Indonesia dalam penggunaan produk bayi. Apalagi produk Coconi Baby sudah teruji dan sudah memiliki sertifikat internasional SGS untuk produk turunannya.

"Sekarang ini banyak produk dan perlengkapan bayi yang sangat membahayakan bayi itu sendiri. Misalnya produk yang tidak BPA Free, harga dan kualitas produk tidak serupa dan bahaya lainya yang dapat merugikan kesehatan bayi. Disitulah kami hadir dengan membawa kualitas yang aman untuk bayi," ujar Kennardi, Jumat, 19 Agustus 2022.

Kennardi menjelaskan, perusahnyaa kini hadir dengan visi layanan prima yang terdepan, terutama dalam memberikan kualitas produk unggul dan terjangkau. Bahkan dalam setiap penjualnya, Kennardi berkomitmen akan selalu menjaga kesehatan bayi Indonesia.

"Visi kami adalah mencapaikan dan memberikan kualitas produk ibu dan bayi yang terbaik dengan harga terjangkau tanpa kompromi. Kemudian juga pelayanan dan kualitas produk kami yang sangat prima," katanya.

Saat ini, kata Kennardi, produknya sudah menembus pasar Asia Tenggara dan kini tengah merambah ke pasar eropa. Adapun untuk setiap penjualan produknya dapat dilihat pada market place shopee dengan nama toko Coconi Baby Official Shop

"Kami ingin menjangkau masyarakat luas di Indonesia serta wilayah Asia Tenggara tentang pentingnya produk yg berkualitas. Apalagi kami juga memiliki design unik, produk lebih berkualitas, aman dan juga pelayanan yang memuaskan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.