Hingga Tahun 2022, Polytron Telah Berhasil Ekspor Jutaan Produk ke Lebih Dari 40 Negara

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Agustus 2022 - 14:20 WIB

Polytron
Polytron

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 77, Polytron sebagai produk asli Indonesia berkontribusi memperkenalkan Indonesia melalui ekspor produk Polytron ke berbagai negara di dunia. Keberhasilan Polytron sebagai produk asli Indonesia semakin memberi kepercayaan dan pengakuan masyarakat dunia terhadap barang-barang produksi Indonesia.

“Kami bersyukur dapat melewati Pandemi Covid-19 yang selama dua tahun ini terjadi di Indonesia. Polytron sebagai produk asli Indonesia hingga tahun 2022 telah mengirimkan jutaan produk yang tersebar di 40 negara antara lain India, Qatar, Spanyol, Amerika, Ireland, Nepal, dan negara-negara Asia lainnya," kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (19/8/2022).

Dengan tema kemerdekaan Indonesia tahun ini, Polytron percaya Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sehingga produk Indonesia dapat terus bangkit di tengah tantangan global. Kedepan Polytron optimis dapat mengekspor lebih banyak ke berbagai negara produk-produk Home Appliances dan Audio yang berkualitas dan diterima masyarakat dunia.

Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Dengan berbagai awarding dan achievement seperti Top Brand, Brand Choice Award yang diberikan kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis. Keberhasilan ini membuat produk home appliances dan audio dari Polytron menjadi merek yang kuat sebagai pilihan konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CoinEx

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:23 WIB

Pengguna CoinEx Berpeluang Diundang ke Inggris dan Negara Lain, Begini Caranya

Pada tanggal 24 Desember mendatang, crypto exchange CoinEx akan merayakan hari jadinya yang kelima, merayakan perkembangan platform bersama dengan para pengguna setianya.

OPPO di INNO DAY 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:48 WIB

OPPO Komitmen Ungkap Teknologi Mutakhir Baru dan Komitmen Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik

OPPO mengkonfirmasi bahwa acara teknologi tahunan keempatnya, INNO DAY 2022, akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022. Bertemakan "Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik",…

Presiden Jokowi dan Mempelai Pria, Kaesang

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:58 WIB

Kaesang Sekeluarga Hadiri Upacara Malam Midodareni di Rumah Erina Gudono

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantar putra bungsunya, Kaesang Pangarep, ke rumah calon mempelai wanitanya, Erina Gudono, di Sleman, Yogyakarta, untuk menjalani prosesi upacara midodareni…

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Sabtu, 10 Desember 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Hadiri Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari 2022

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri Upacara pelepasan Sailling Camp Perti saka Bahari dalam rangka peringatan Hari Armada RI…

Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:59 WIB

Lestarikan Seni Budaya, Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon Pandowo Boyong

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera sekaligus pelestarian wayang orang, TNI AL bersama Laskar Indonesia Pusaka (LIP), didukung Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, akan mempergelarkan…