Artis Cantik Shakira Jasmine Magma Baru Industri Hiburan Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:48 WIB

Artis Shakira Jasmine
Artis Shakira Jasmine

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Memiliki Multi bakat tidak banyak dimiliki orang, bisa menyanyi dan akting yang keren. Adalah gadis ayu yang memiliki nama lengkap  Shakira Jasmine. Itu dibuktikan Shakira ketika tampil di web series yang bertajuk Royal Blood yang bakal tayang di Vision+

Ia dipercaya sebagai pemeran utama sekaligus pelantung soundtracknya.

"Senang bisa dipercaya sebagai pemain sekaligus nyanyiin soundtracknya. Ini pengalaman berharga buat saya" ujar gadis berusia 19 tahu ini ketika ditemui di acara peluncuran web series berjudul Royal Blood di Inews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat , kemarin

Bukti kalau pemilik single "Membaca Cinta" bukan penyanyi kaleng-kaleng, saat menyanyikan soundtrack dilakukan berbarengan dengan Syuting sinetron yang juga dibintangi Tanta Ginting.

"Biasanya kalau nyanyiin sountrack dilakukan dua studio rekaman, di lokasj tinggal lipsing, tapi di sinetron Royal Blood semua dilakukan secara spontan dan langsung. Makanya seriang retake, sampai bosen nyanyiin lagunya. Tapi semua ini resiko pekerjaan," ujar gadis berdarah Cimahi, Bandung Jawa Barat ini sambil menebar senyum.

Soal perannya sebagai gadis berdarah biru yang dijodohkan oleh orang tuanya. Shakira mengaku tidak setuju dengan pemikiran feodal

"Meskipun tujuannya baik, setiap anak punya haknya menolak. Orang tua mana yang ingin hidup anaknya mblangsak alias susah, makanya jaman dulu ada perjodohan untuk menambatkan bobot, bibit dan bebet," kata Shakira.

Menurutnya, jika perjodohan itu tidak ada sesuai hati nurani. Sebaiknya jangan takut untuk mengatakan menolaknya. Apalagi dengan adanya tradisi turun temurun itu, malah membuat seseorang jadi merasa tertekan dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri.

Kemudian, Shakira enggan jika akan dijodohkan, apalagi calon yang dikenalkannya tidak sesuai dengan pilihannya. Dia menegaskan, setiap orang mempunyai hak untuk menentukan.

"Aku enggak setuju sih (perjodohan), karena kita semua punya hak untuk menentukan dan memilih apa yang kita inginkan," kata dia.

Royal Blood akan rilis eksklusif di Vision+ pada 17 Agustus 2022 mendatang. Original series ini akan diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

 

Royal Blood menceritakan seorang gadis ningrat, Anggi, yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band.

Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan.

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono: Program Kerja TNI AL Harus Sesuai Prioritas Nasional

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Anggaran Keuangan (Renaku) II UO TNI Angkatan Laut (TNI AL) tahun anggaran 2023…

Ketua MPR RI Bersama Ajik Krisna Berikan Bantuan 800 Paket Sembako kepada Warga Desa Tangguwisia Bali

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:48 WIB

Ketua MPR RI Bersama Ajik Krisna Berikan Bantuan 800 Paket Sembako kepada Warga Desa Tangguwisia Bali

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holding Company Ajik Krisna memberikan bantuan 800 paket sembako…

Babinsa Koramil 1710-03 Kuala Kencana Laksanakan Musrenbang dengan Jajaran

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:30 WIB

Babinsa Koramil 1710-03 Kuala Kencana Laksanakan Musrenbang dengan Jajaran

Dalam mendampingi Pemerintah Distrik melaksanakan pembangunan, Koramil 1710-03/Kuala Kencana bersama-sama dengan jajaran melaksanakan musyawarah kepada masyarakat, Jumat (09/12/2022). Hal tersebut…

Babinsa Koramil 1710-01 Kokonao Dampingi Kegiatan Monitoring Program Kerja Distrik

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:00 WIB

Babinsa Koramil 1710-01 Kokonao Dampingi Kegiatan Monitoring Program Kerja Distrik

Di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan monitoring program kerja Distrik Mimika…

Oreo X Blackpink

Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:04 WIB

Kolaborasi OREO X BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama

OREO, salah satu brand biskuit ikonik dari Mondelez International, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK menghadirkan produk terbaru OREO X BLACKPINK.