Selebritas Nadila Ernesta Belajar Mendidik Anak dari Perannya di Web Series Bad Parenting

Oleh : Herry Barus | Kamis, 28 Juli 2022 - 07:38 WIB

Selebritas Nadila Ernesta
Selebritas Nadila Ernesta

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Semula Nadila Ernesta main web series berjudul Bad Parenting lantaran tertarik dengan ceritanya dan ingin terus mengekpresikan kemampuan aktingnya di depan kamera. Tapi setelah menjalani syuting web series yang tayang di Vision Plus ini, ia mengaku banyak belajar dari perannya sebagai seorang ibu yang memiliki anak remaja.

"Terus terang saya banyak belajar dari kisah Bad Parenting, karena saya juga memiliki anak dan pelajaran yang dapat, bagaimana mendidik anak yang benar," ujar Nadila Ernesta usai jumpa pers jelang tayangnya Web series Bad Parenting di Inews tower, Jakarta Pusat Rabu (27/7/2022).

Sebagai seorang ibu, Nadila berharap anak-anaknya tumbuh secara normal, dalam artian keluarga yang baik-baik saja.

"Karena kekisruhan kedua orang tua akan berpengaruh pada mental dan pertumbuhan jiwa anak. Makanya sebagai seorang ibu, saya akan menjaga dan mendidik kedua anak saya dengan memberi contoh perilaku yang positif dan baik," ujar Nadila serius.

Meski sibuk beraktivitas sebagai seorang aktris, Nadila berusaha untuk memberi perhatian khusus kepada buah hatinya.

"Kalau lagi nggak syuting atau kerja, saya manfaatkan untuk bercengkerama dengan anak-anak. Agar mereka merasa nyaman karena mendapat perhatian dari ibunya." Kata Istri Eno Netral ini menutup perbincangan dengan penulis. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…