Membersihkan Debu di Rumah Dengan Praktis Mudah

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Juli 2022 - 11:33 WIB

Membersihkan Debu di Rumah Dengan Praktis Mudah
Membersihkan Debu di Rumah Dengan Praktis Mudah

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Memiliki rumah yang bersih dan rapi pasti jadi impian bagi semua orang. Dengan memiliki rumah yang bersih dan rapi, kesehatan penghuni rumah pun terjaga. Dalam membersihkan rumah, tumpukan debu menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi. Padahal, debu bisa menyebabkan gangguan terhadap paru-paru dan membuat pernafasan sesak bagi penghuni rumah. Tidak jarang, ada spot yang seringkali menjadi sarang debu dan sulit dijangkau ketika membersihkan rumah.

Guna membantu memberikan solusi dalam mengatasi debu di rumah, Deerma menjawab kebutuhan akan produk pembersih rumah yang praktis dan mudah, dengan menghadirkan berbagai alat elektronik rumah tangga yang inovatif dan didesain dengan baik. Sebab, setiap produk yang dirancang oleh Deerma bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan kehidupan yang lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Mei, Direktur Deerma Senin (7/4/2022) mengatakan, “Deerma senantiasa terus berusaha menciptakan inovasi terbaru pada produk - produk kami. Sebagai perusahaan yang telah menjadi  perintis dalam hal barang-barang elektronik rumah tangga, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, Deerma akan menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta dapat meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, kami berharap hadirnya produk elektronik dari Deerma di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja  barang  elektronik yang berkualitas.”

Sebelum membersihkan rumah, kita perlu mengetahui spot-spot yang paling sulit dibersihkan dan cara membersihkannya dengan praktis dan mudah. Simak tips membersihkan debu di rumah dengan praktis & mudah berikut ini:

1.            Bersihkan Lantai Sampai ke Sudut Rumah

Meski tak selalu terlihat, debu biasanya akan terasa saat kita menginjak lantai rumah, saat disapu pun, biasanya debu tersebut sulit dibersihkan karena sudut ruangan menghalangi serat pada sapu untuk menjangkau seluruh kotoran yang ada.  Dengan menggunakan Deerma DX115C Portable Handhel Vacuum Cleaner yang bisa digunakan 2-in-1 di genggam dan secara vertikal, membuatnya mampu menjangkau seluruh ruangan dengan mudah, serta Deerma DX115C dilengkapi dengan sikat tungau dan pegangan ergonomis.

 

 

 

2.            Bersihkan Bagian Bawah Peralatan Rumah Tangga

Saat membersihkan rumah, banyak orang cenderung melewatkan bagian bawah barang di rumah, seperti tempat tidur dan lemari. Alasannya karena sulit dijangkau dan tidak terlihat, tetapi jika tidak pernah dibersihkan, tempat-tempat tersebut menjadi sarang debu dan kotoran. Dengan menggunakan Deerma VC811 Handheld Cordless Vacuum Cleaner yang memiliki daya hisap ganda yang kuat, dapat membersihkan debu halus sekaligus dan berkat desain nirkabel, membuatnya mudah menjangkau tempat yang menjadi sarang debu.

3.            Bersihkan Sofa Sampai ke Sela-Sela

Tanpa sadar, kita telah menghirup debu setiap hari saat sedang beristirahat di ruang tamu. Karena, meski tidak terlihat kotor, bantal dan sela-sela sofa merupakan sarang debu. Dengan menggunakan Deerma CM818 Electric Anti-dust Penyedot Debu Mini yang memiliki teknologi sinar ultraviolet UV-C, mampu membasmi tungau yang tersembunyi dengan mudah, serta memiliki pegangan ekor ikan bionic yang membuatnya nyaman saat digunakan.

4.            Bersihkan Kasur dan Karpet

Biarpun setiap hari digunakan, tempat tidur dan karpet menjadi barang yang paling sulit dibersihkan. Debu yang bersarang pada kasur dan karpet yang kita gunakan sangat berbahaya bagi kesehatan keluarga. Dengan menggunakan Deerma DX810 Hand-held Portable Vacuum Cleaner yang fleksibel dan memiliki kapasitas filter yang besar, membuatnya mudah menyaring debu, serta fungsi 2-in-1 yang cocok untuk membersihkan kasur, karpet, dan barang lain dirumah.

Spesial hanya di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale pada tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2022, Deerma memberikan penawaran potongan harga hingga 70% untuk berbagai alat elektronik rumah tangga dari Deerma untuk menjaga rumah tetap bersih. Selain itu, pengguna setia Shopee dapat memanfaatkan penawaran belanja kombo dari Deerma dengan membeli beberapa produk sekaligus.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melihat tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, Shopee senantiasa menghadirkan rangkaian produk elektronik terbaik untuk membantu kebutuhan alat elektronik rumah tangga yang inovatif dan didesain dengan baik. Bersama dengan produk elektronik berkualitas dan teknologi canggih dari Deerma, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam melakukan aktivitasnya. Kami harap, kerja sama dengan Deerma serta kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang menyediakan berbagai varian produk serta penawaran menarik dapat menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik pengguna.”

Kunjungi Deerma Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/deermaofficialshop. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…