Artis Nana Mardiana di Sawer Warga Singapura Saat Tampil di Acara Launching MARS FORWAN

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:00 WIB

Artis Nana Mardisana
Artis Nana Mardisana

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Penyanyi Nana Mardiana kaget dapat saweran dari warga negara Singapura yang hadir menyaksikan launching MARS Forum wartawan hiburan (FORWAN) dan halal bihalal keluarga besar FORWAN di Bands Cafe Kemayoran Jakarta Pusat Kamis (30/6/2022)

Penyanyi asal Medan menghibur 150 tamu undangan keluarga besar FORWAN dengan melantunkan tembang pop melow Jangan Sampai 3 X milik Tagor Pangaribuan yang diiringi home band cafe by Steak Gunting. Lantaran istri almarhum Imam S Arifin membawakannya penuh penghayatan dan mengena tamu undangan. Tiba-tiba tamu asal Singapura langsung menghampiri panggung dan menyodorkan dolar Singapura.

"Kaget ada yang nyawer pakai dolar Singapura, lumayan 10 dolar. Benar-benar nggak sangka," ujar penyanyi asal Medan ini ketika ditemui di belakang panggung.

Kareja nggak nyangka kalau akan mendapatkan saweran, maka Nana pun mengenakan longdress warna kuning tanpa kantung. Karenanya uang saweran ia selipkan di sela gesper.

"Karena nggak ada kantung dan saya masih harus menyanyi terpaksa beberapa lembar uang saweran saya selipkan di ikat pinggang," jelas pencipta lagu Mars FORWAN ini sembari tertawa lepas.

Sebagai penyanyi profesional, Nana berusaha tampil maksimal, agar tamu undangan bisa terhibur dengan lagu yang ia lantunkan.

"Setiap saya bawakan lagu Jangan Sampai 3 X, banyak orang yang mewek. Mungkin kena dihati x ya, makanya ibu-ibu asal Singapura tadi nyawer," pungkas Nana Mardiana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SoPa akuisisi NusaTrip

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Akuisisi Nusatrip, Society Pass Resmi Masuki Pasar Indonesia

Society Pass Inc. (SoPa), ekosistem e-commerce dan loyalty terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan akuisisi atas NusaTrip, agensi travel online (OTA) yang bermarkas di Jakarta, dan…

Penandatqnganan MoU Jababeka dan Telkomsel Enterprise

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Jababeka Gandeng Telkomsel Enterprise, Wujudkan Indonesia 4.0 di Correctio Road to Jababeka Silicon Valley

Setelah menggandeng BRIN, BISA AI, dan Indogen sebagai mitra strategis dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio, PT Jababeka Infrastruktur kembali…

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…