Rumah Indofood Jakarta Fair 2022 Hadirkan Cooking Demo Bersama Celebrity Chef Nicky Tirta

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Juni 2022 - 10:57 WIB

 Cooking Demo Bersama Celebrity Chef Nicky Tirta
Cooking Demo Bersama Celebrity Chef Nicky Tirta

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali hadir dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Kali ini, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Indofood di JFK mengusung tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”.

Kegiatan asik dan seru yang disiapkan bagi pengunjung diantaranya cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta. Tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood” dinilai selaras dengan misi resmi penyelenggara tahun ini yakni “Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali”.

Rumah Indofood JFK 2022 menempati lahan seluas total 2000 m2 dan terbagi menjadi empat stan yang mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo).

Keempat stan tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan bukti kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

"Tahun ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. Tema yang kami usung adalah Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (27/6/2022).

Fierman mengatakan, dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, melalui JFK 2022, pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat, Indofood CBP hadir untuk dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan kehangatan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap acara yang di persembahkan khusus.

"Kegiatan ini menjadi salah satu agenda tetap yang penting bagi kami. Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta dengan kreasinya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022. Sebab, masakan lezat selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi banyak orang," imbuhnya.

Cooking demo digelar dalam rangka memberikan ide baru bagi pengunjung pameran agar dapat berkreasi menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun usaha kuliner yang mereka jalankan. Acara ini merupakan bentuk komitmen Indofood CBP untuk mendampingi dan menghadirkan berbagai inspirasi kreasi masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan.

“Kehadiran acara ini pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terlebih setelah dua tahun tidak bertatap muka. Semoga acara ini dapat memberi ide baru dan membuka peluang bagi pecinta memasak untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas. Dengan diadakannya kegiatan cooking demo seperti ini, semoga dapat membuat momen masak di rumah jadi lebih asik, menyenangkan, dan berkesan.” kata Celebrity Chef Nicky Tirta

Acara cooking demo kali ini menyajikan menu pilihan Banana Swiss Choco Cupcake dan Rendang Indomie Karipap (Curry Puff) yang menggunakan beragam produk berkualitas dari grup Indofood, diantaranya Indomilk, Indomie, Tepung Terigu Cakra Kembar, Palmia, Promina, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dengan diadakannya acara cooking demo di Rumah Indofood JFK 2022, ke depannya para pengunjung yang hadir akan semakin aktif dan kreatif di dapur setelah mendapatkan ide serta inspirasi baru dari Indofood CBP,” tutup Fierman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…