Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Juni 2022 - 06:00 WIB

Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas
Atlet Tae Kwondo Yon Infantri 1 Marinir Peroleh Medali Emas

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Batalyon Infanteri 1 Marinir mengirimkan 8 atlet Tae Kwondo dan berhasil mengukir prestasi pada ajang kejuaraan Nasional Tae Kwondo Piala Bergilir Ngurah Harta Cup 1 Tahun 2022 di GOR Prajakcaka Kepaon, Denpasar, Bali. Sabtu (25/06/2022) malam.

Dibawah pelatih Sertu Marinir M. Khirom, dihari pertama atlet Tae Kwondo Yonif 1 Marinir berhasil meraih 1 medali Emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Atlet Taekwondo Yonif 1 Marinir yang berhasil meraih medali yaitu Prada Marinir Rama Julio Litik yang bertanding di kelas Under 58 kilogram berhasil merebut medali Emas, Prada Marinir Bagus Setyoaji yang bertanding di kelas Under 54 Kilogram berhasil merebut medali perak dan Pratu Marinir Ahmad Junaidi yang bertanding di kelas Under 63 Kilogram berhasil merebut medali perunggu.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla sebagai Ketua Yanus Tae Kwondo Marinir Wilayah Timur menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih prajuritnya. Menurutnya, keberhasilan atletnya dalam merebut medali tidak lepas dari latihan yang keras dan terprogram secara baik yang selama ini dilaksanakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…