Bikin Ketagihan, Ropang Menjadi Makanan Favorit Anak Muda

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 Juni 2022 - 18:59 WIB

Ilustrasi Ropang
Ilustrasi Ropang

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Banyak anak muda sekarang menjadikan kopi sebagai happy booster sehari-hari. Salah satu kopi yang tidak sakit di lambung dari Teguk Indonesia yakni Kopi Semanis Kamu, rasa gula arennya pas dan gak kemanisan.

Akan tetapi minum kopi kurang lengkap kalau tidak ditemani dengan cemilan. Salah satu cemilan yang ditawarkan Teguk adalah Roti Panggang atau biasa disebut Ropang.

Ropang dari Teguk Indonesia ini termasuk varian baru dari mereka. Kabarnya setiap hari ada saja gerai Teguk yang sold out karena Ropang yang ditawarkan Teguk bikin ketagihan. Ada varian Milky Butter, Cookies and Cream, dan Salted Caramel.

“Dari awal kita launching menu Ropang, customer dari Instagram yang mayoritasnya anak muda banyak yang suka dengan varian Cookies and Cream. Mereka suka posting dan review Ropang Teguk di social media,” ujar Rahma Firsty, Digital Marketing Teguk yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (21/6/2022).

Rahma menambahkan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, jadi tidak heran kalau menu Ropang dari Teguk jadi incaran di semua kalangan. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.000 masyarakat sudah bisa mencoba menu Ropang dari Teguk.

“Kita selalu kasih info melalui Instagram untuk promo-promo yang sedang berlangsung. Biasanya kita kasih harga bundling Ropang dan minuman. Jadi udah sepaket,” tambah Rahma.

Saat ini, Ropang sudah bisa dibeli di gerai Teguk Indonesia secara offline maupun online di seluruh platform online. Gerai Teguk yang sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Garut, dan rencananya akan dibuka di Sukabumi dan Tasikmalaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…