Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:33 WIB

 Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)
Maya Hasan Tampil Memukau di Music For Healing di Senior Living DKhayangan Jababeka (Foto:http://thepresidentpostindonesia.com)

INDUSTRY.co.id, Cikarang - PT Jababeka Longlife City mengadakan acara eksklusif “Music for Healing bersama Maya Hasan” yang bertempat di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, Jumat (16/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Jababeka Longlife City Marlin Marpaung, Penasihat The President Post Ali Basyah Suryo, Budiawan Eka Budianta dan 30 peserta Music for Healing dari berbagai kalangan.

Dalam kata sambutannya Marlin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam acara tersebut.

Beliau mengatakan, “Kita bicara banyak tentang bu Maya Hasan karena beliau juga memilki passion dibidang healing.”

“Tetapi sesuai di bidang keahliannya, melalui musik harpa,” tambahnya.

Marlin juga menyampaikan bahwa harpa merupakan pendidikan formal di Amerika juga di Indonesia beberapa tahun silam dalam bidang entertainment.

“Hal ini lah yang ingin saya dan Bu Maya Hasan kembangkan dikemudian hari,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatannya Maya mengatakan bahwa beberapa tahun silam, beliau masih belum menemukan apakah healing itu terdapat pada bidang yang dia tekuni selama ini.

Beliau mengatakan “Akhirnya saya menemukan bahwa harpa itu memilki gelombang yang sangat sempurna, gelombangnya selalu menenangkan.”

“Dan gelombang yang sangat sempurna itu bisa diserap langsung oleh tubuh kita,” tambahnya.

Maya pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk merasakan getaran yang keluar dari harpanya.

Para peserta terlihat sangat menikmati malam yang eksklusif tersebut, Ibu Ina sebagai salah satu peserta menyampaikan rasa senangnya, “Harpa Maya Hasan cukup menenangkan dan terasa enak untuk tidur.”

Maya juga melantunkan beberapa lagu kebangsaan guna menaikan semangat para pesertanya, seperti “Garuda Pancasila” dan “Padamu Negeri”.

Acara ditutup dengan foto bersama dan berdiskusi santai, beberapa peserta menginap di apartemen 3 lantai Senior Living D’Khayangan. (TPP)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:25 WIB

Fadil Jaidi dan Pak Muh Seru-seruan di Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh menjadi bintang tamu pada Grand Opening Roti Keset Condet Kemang, Rabu (1/5/2024). Lokasinya di Jalan Kemang Selatan VIII No.56A Jakarta Selatan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 04 Mei 2024 - 15:21 WIB

Pacu Kualitas dan Kuantitas Pendidikan Vokasi Industri, Menperin Agus Resmikan JARVIS 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menjalankan program pendidikan vokasi yang menjadi pelopor dual system di Indonesia. Program tersebut bertujuan untuk memenuhi dan mengantisipasi kebutuhan…

Pembukaan Business Matching IKM Pangan dan Furnitur dengan HIPPINDO

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:48 WIB

Menperin Agus Jodohkan IKM Pangan dan Furnitur dengan Ritel Lewat Gelaran Temu Bisnis

Upaya Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong kemandirian Industri Kecil Menengah (IKM) salah satunya dilakukan melalui dukungan terhadap kemitraan antara IKM dengan berbagai sektor…

Ahmad Himawan Ketua YKMI

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:30 WIB

YKMI Nyatakan Dukungan Terhadap Aksi Palestine Solidarity Camp

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI) yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terhadap Palestina dengan…

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:02 WIB

BNI Sediakan Solusi Pembiayaan untuk Pelaku Usaha melalui Supply Chain Financing

Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, efisiensi dan optimalisasi modal kerja menjadi kunci utama bagi para pelaku usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan profitabilitas.