Clinton Augusto Bagikan Tips Menaikan Berat Badan Secara Alami dengan RimbaLife

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Mei 2022 - 14:00 WIB

Clinton Augusto
Clinton Augusto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Punya badan kurang berisi tidak selamanya menjadi dambaan setiap orang, Banyak Orang yang masih bingung atau mungkin udah menyerah untuk bisa menaikan berat badannya, bahkan banyak yang melakukan cara yang tidak alami untuk bisa menaikan berat badan.

Salah satunya adalah Clinton Augusto, yang sudah merasakan susahnya menaikan berat badan dengan cara Alami dan mudah.

Sehingga Clinton Augusto melalui akun instagram nya @augstclint mempunyai ide dan berinovasi untuk membuat suplemen susu protein yang dapat membantu menaikan berat badan dengan cepat namun tetap secara alami dan sehat. Kendati banyak susu protein yang sudah beredar dipasaran, namun sangat sedikit yang mempunyai sertifikat Halal & BPOM apalagi dengan harga yang relatif mahal.

Melihat dari perspektif tersebut, Clinton Augusto akhirnya membuat produk suplemen susu protein buatan dalam negeri dengan sertifikat Halal & BPOM, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

"Untuk sementara, saat ini Rimbalife sudah mempunyai 2 (dua) produk unggulan yang sudah beredar dipasaran, yaitu RimbaWHEY dan RimbaMASS yang di promosikan melalui akun digital Instagram @rimbalife.id," kata Clinton Augusto yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (25/5/2022).

Dalam berbagai cara menaikan berat badan dengan cepat dan secara alami dan sehat, banyak orang makan dengan porsi yang banyak untuk bisa Menambah berat badan dengan mudah dan cepat, namun yang terpenting adalah sehat atau tidaknya makanan yang kita konsumsi tersebut. Sebab jika tidak sehat maka akan menimbulkan resiko penyakit bila berat badan kamu bertambah tetapi mengesampingkan faktor Kesehatan.

Bermula dari hal tersebut Pria berusia 26 tahun yang akrab disapa Clint yang melalui akun instagram @augstclint ini, membuat terobosan baru membuat produk suplemen susu protein penambah berat badan dari Rimbalife yaitu RimbaMASS.

Clinton Augusto juga memberikan tips ke kamu agar tidak perlu khawatir untuk menambah berat badanmu dengan cepat dan secara sehat dan alami.

Berikut beberapa tipsnya :

- Makan dengan ritme lebih sering
Menambah berat badan secara alami akan lebih baik dilakukan jika kamu makan lima sampai enam kali sehari dengan porsi kecil ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar. Cara ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan kalori yang lebih banyak.

- Hindari makanan cepat saji dan berlemak
Makanan cepat saji dan berlemak harus dihindari karena akan menimbulkan risiko penyakit seperti kolesterol, obesitas, dan sebagainya. Lebih baik diganti dengan makanan yang sehat saja seperti buah, susu, daging, kacang-kacangan, dan sayuran.

- Olahraga
Melakukan aktivitas olahraga seperti angkat beban sangat baik untuk menambah berat badan. Selain itu olahraga seperti push up, pull up, yoga, dan aktivitas olahraga lainnya dapat membantu menambah berat badan, Olahraga yang telah disebutkan memang membakar banyak kalori, namun bisa membuat kamu lapar lebih cepat sehingga kamu akan makan lebih banyak lagi.

- Konsumsi banyak protein
Protein adalah nutrisi yang paling penting untuk menambah berat badan secara sehat dan alami. Tanpa protein, otot tidak dapat terbentuk dengan baik. Ada pun Clint juga menambahkan, Kamu bisa mencukupi protein harianmu untuk menambah berat badan dengan minum susu protein RimbaMASS dari Rimbalife yang kaya nutrisi karena mengandung 522kkal dan 35g protein cocok untuk bantu kamu menambah berat badan dan menambah massa otot.

Dengan melakukan tips ini secara rutin dan disiplin setiap hari, kamu bisa  menambah berat badanmu dengan cepat dan tentunya secara sehat dan alami, karena tips ini juga sudah dan berhasil dilakukan sendiri oleh Clinton Augusto selaku CEO Rimbalife.

Cek juga tips-tips lain tentang Kesehatan dan olahraga atau tentang produk Rimbalife lainnya yang Clinton Augusto bagikan di akun Official @Rimbalife.id di Instagram atau Tiktok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…