Clinton Augusto Bagikan Tips Menaikan Berat Badan Secara Alami dengan RimbaLife

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Mei 2022 - 14:00 WIB

Clinton Augusto
Clinton Augusto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Punya badan kurang berisi tidak selamanya menjadi dambaan setiap orang, Banyak Orang yang masih bingung atau mungkin udah menyerah untuk bisa menaikan berat badannya, bahkan banyak yang melakukan cara yang tidak alami untuk bisa menaikan berat badan.

Salah satunya adalah Clinton Augusto, yang sudah merasakan susahnya menaikan berat badan dengan cara Alami dan mudah.

Sehingga Clinton Augusto melalui akun instagram nya @augstclint mempunyai ide dan berinovasi untuk membuat suplemen susu protein yang dapat membantu menaikan berat badan dengan cepat namun tetap secara alami dan sehat. Kendati banyak susu protein yang sudah beredar dipasaran, namun sangat sedikit yang mempunyai sertifikat Halal & BPOM apalagi dengan harga yang relatif mahal.

Melihat dari perspektif tersebut, Clinton Augusto akhirnya membuat produk suplemen susu protein buatan dalam negeri dengan sertifikat Halal & BPOM, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

"Untuk sementara, saat ini Rimbalife sudah mempunyai 2 (dua) produk unggulan yang sudah beredar dipasaran, yaitu RimbaWHEY dan RimbaMASS yang di promosikan melalui akun digital Instagram @rimbalife.id," kata Clinton Augusto yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (25/5/2022).

Dalam berbagai cara menaikan berat badan dengan cepat dan secara alami dan sehat, banyak orang makan dengan porsi yang banyak untuk bisa Menambah berat badan dengan mudah dan cepat, namun yang terpenting adalah sehat atau tidaknya makanan yang kita konsumsi tersebut. Sebab jika tidak sehat maka akan menimbulkan resiko penyakit bila berat badan kamu bertambah tetapi mengesampingkan faktor Kesehatan.

Bermula dari hal tersebut Pria berusia 26 tahun yang akrab disapa Clint yang melalui akun instagram @augstclint ini, membuat terobosan baru membuat produk suplemen susu protein penambah berat badan dari Rimbalife yaitu RimbaMASS.

Clinton Augusto juga memberikan tips ke kamu agar tidak perlu khawatir untuk menambah berat badanmu dengan cepat dan secara sehat dan alami.

Berikut beberapa tipsnya :

- Makan dengan ritme lebih sering
Menambah berat badan secara alami akan lebih baik dilakukan jika kamu makan lima sampai enam kali sehari dengan porsi kecil ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar. Cara ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan kalori yang lebih banyak.

- Hindari makanan cepat saji dan berlemak
Makanan cepat saji dan berlemak harus dihindari karena akan menimbulkan risiko penyakit seperti kolesterol, obesitas, dan sebagainya. Lebih baik diganti dengan makanan yang sehat saja seperti buah, susu, daging, kacang-kacangan, dan sayuran.

- Olahraga
Melakukan aktivitas olahraga seperti angkat beban sangat baik untuk menambah berat badan. Selain itu olahraga seperti push up, pull up, yoga, dan aktivitas olahraga lainnya dapat membantu menambah berat badan, Olahraga yang telah disebutkan memang membakar banyak kalori, namun bisa membuat kamu lapar lebih cepat sehingga kamu akan makan lebih banyak lagi.

- Konsumsi banyak protein
Protein adalah nutrisi yang paling penting untuk menambah berat badan secara sehat dan alami. Tanpa protein, otot tidak dapat terbentuk dengan baik. Ada pun Clint juga menambahkan, Kamu bisa mencukupi protein harianmu untuk menambah berat badan dengan minum susu protein RimbaMASS dari Rimbalife yang kaya nutrisi karena mengandung 522kkal dan 35g protein cocok untuk bantu kamu menambah berat badan dan menambah massa otot.

Dengan melakukan tips ini secara rutin dan disiplin setiap hari, kamu bisa  menambah berat badanmu dengan cepat dan tentunya secara sehat dan alami, karena tips ini juga sudah dan berhasil dilakukan sendiri oleh Clinton Augusto selaku CEO Rimbalife.

Cek juga tips-tips lain tentang Kesehatan dan olahraga atau tentang produk Rimbalife lainnya yang Clinton Augusto bagikan di akun Official @Rimbalife.id di Instagram atau Tiktok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:00 WIB

Peroleh HKI Terbanyak di Bidang Stem Cell, Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Dosen Fakultas Vokasi Universitas Airlangga DR.dr. Purwati, Sp.PD, K-PTI, FINASIM dianugerahi Rekor MURI sebagai penerima Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terbanyak di bidang stem cell atau disebut…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:30 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Transformasi Budaya Kerja di Lingkungan Kementerian BUMN

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kesungguhan dan komitmen Kementerian BUMN, dalam mendorong transformasi budaya kerja di lingkungan Kementerian BUMN. Komitmen ini tercermin dari penyelenggaraan…

Prajurit KOPASKA TNI AL

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:00 WIB

KOPASKA dan Kapal Selam Terlibat dalam Latihan Peperangan Khusus TN IAL

TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar kegiatan Latihan Peperangan Laut Khusus (Naval Special Warfare) dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska)…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:45 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Kesiapan Sarpras Catar AAL Surabaya

Markas Komando (Mako) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, Jalan Opak, No.09, Surabaya, yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat Test Terpusat Werving Calon Taruna (Catar) Akademi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:30 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Pimpin Pengukuhan Kadispen Kormar dan Penyerahan Jabatan Kapuskodal Kormar

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memimpin acara pengukuhan jabatan Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) dan penyerahan jabatan Kepala…