Lanjutkan Ekspansi, Paris Baguette Buka 4 Outlet

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:30 WIB

Outlet Paris Baguette
Outlet Paris Baguette

INDUSTRY.co.id - Melanjutkan kesuksesan pembukaan outlet-outlet sebelumnya di pusat kota Jakarta, Erajaya Food & Nourishment meneruskan kembali perluasan footprint-nya dengan membuka empat outlet baru sekaligus pada Mei 2022. 

Acara grand opening dan selebrasi peresmian outlet ini dilangsungkan dengan bertepatan pada kemeriahan momen hari raya Lebaran. Yang menarik dari outlet Paris Baguette yang dibuka kali ini, salah satunya memperkenalkan konsep outlet baru dengan menyediakan suasana dine-in outdoor area yang classy dan nyaman.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, mengatakan, kami sangat bahagia melihat antusiasme masyarakat yang positif terhadap kehadiran outlet Paris Baguette sebelumnya di Jakarta. 

"Sambutan fans dan kondisi pandemi dan perekonomian yang terus membaik ini memberikan semangat kami untuk terus melebarkan sayap dan lebih mendekatkan diri kepada pelangan dengan juga membuka outlet Paris Baguette di luar kota Jakarta, yaitu kota Bekasi dan Tangerang," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

"Foodies dan fans Paris Baguette di area tersebut tidak perlu lagi pergi terlalu jauh untuk dapat menikmati pastry, roti atau kreasi hot meals favorit-nya," tambahnya.

Adapun outlet Paris Baguette terbaru yang di resmikan yaitu di Summarecon Mall Bekasi, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, dan Kota Kasablanka.

Untuk menyambut grand opening ini, Paris Baguette kembali memperkenalkan beberapa menu pastry dan hot meals baru, seperti Coffee Cream Croissant, Yogurt Cream Croissant, Blueberry Croissant, Beef Bulgogi Cream Pasta dan Beef Bulgogi Cream Risotto.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan selama periode Grand Opening Paris Baguette dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2022. Setiap pembelian empat produk Paris Baguette apa saja, pelanggan dapat menikmati satu buah mini cake antara strawberry yogurt cake atau fresh cream cake secara gratis.

Pelanggan juga dapat mengunjungi outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8 Lantai GF, outlet Senayan City Mall Lantai LG dan outlet Pondok Indah Mall 3 Lantai GF. 

Semua outlet Paris Baguette dapat melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Presiden Putin

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:12 WIB

Ukraina Ingatkan RI Jangan Percaya Janji Putin ke Jokowi: Itu Sogokan

Jakarta. Ukraina melalui duta besarnya di Jakarta, Vasyl Hamianin, buka suara soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan Presiden Vladimir Putin di Istana Kremlin, Moskow, pada Kamis(30/6).

Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:00 WIB

Peroleh HKI Terbanyak di Bidang Stem Cell, Dokter Purwati Dianugerahi Rekor MURI Dunia

Dosen Fakultas Vokasi Universitas Airlangga DR.dr. Purwati, Sp.PD, K-PTI, FINASIM dianugerahi Rekor MURI sebagai penerima Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terbanyak di bidang stem cell atau disebut…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:30 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Transformasi Budaya Kerja di Lingkungan Kementerian BUMN

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kesungguhan dan komitmen Kementerian BUMN, dalam mendorong transformasi budaya kerja di lingkungan Kementerian BUMN. Komitmen ini tercermin dari penyelenggaraan…

Prajurit KOPASKA TNI AL

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:00 WIB

KOPASKA dan Kapal Selam Terlibat dalam Latihan Peperangan Khusus TN IAL

TNI Angkatan Laut (TNI AL) menggelar kegiatan Latihan Peperangan Laut Khusus (Naval Special Warfare) dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska)…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:45 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Kesiapan Sarpras Catar AAL Surabaya

Markas Komando (Mako) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, Jalan Opak, No.09, Surabaya, yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat Test Terpusat Werving Calon Taruna (Catar) Akademi…