Lanjutkan Ekspansi, Paris Baguette Buka 4 Outlet

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:30 WIB

Outlet Paris Baguette
Outlet Paris Baguette

INDUSTRY.co.id - Melanjutkan kesuksesan pembukaan outlet-outlet sebelumnya di pusat kota Jakarta, Erajaya Food & Nourishment meneruskan kembali perluasan footprint-nya dengan membuka empat outlet baru sekaligus pada Mei 2022. 

Acara grand opening dan selebrasi peresmian outlet ini dilangsungkan dengan bertepatan pada kemeriahan momen hari raya Lebaran. Yang menarik dari outlet Paris Baguette yang dibuka kali ini, salah satunya memperkenalkan konsep outlet baru dengan menyediakan suasana dine-in outdoor area yang classy dan nyaman.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, mengatakan, kami sangat bahagia melihat antusiasme masyarakat yang positif terhadap kehadiran outlet Paris Baguette sebelumnya di Jakarta. 

"Sambutan fans dan kondisi pandemi dan perekonomian yang terus membaik ini memberikan semangat kami untuk terus melebarkan sayap dan lebih mendekatkan diri kepada pelangan dengan juga membuka outlet Paris Baguette di luar kota Jakarta, yaitu kota Bekasi dan Tangerang," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

"Foodies dan fans Paris Baguette di area tersebut tidak perlu lagi pergi terlalu jauh untuk dapat menikmati pastry, roti atau kreasi hot meals favorit-nya," tambahnya.

Adapun outlet Paris Baguette terbaru yang di resmikan yaitu di Summarecon Mall Bekasi, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, dan Kota Kasablanka.

Untuk menyambut grand opening ini, Paris Baguette kembali memperkenalkan beberapa menu pastry dan hot meals baru, seperti Coffee Cream Croissant, Yogurt Cream Croissant, Blueberry Croissant, Beef Bulgogi Cream Pasta dan Beef Bulgogi Cream Risotto.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan selama periode Grand Opening Paris Baguette dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2022. Setiap pembelian empat produk Paris Baguette apa saja, pelanggan dapat menikmati satu buah mini cake antara strawberry yogurt cake atau fresh cream cake secara gratis.

Pelanggan juga dapat mengunjungi outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8 Lantai GF, outlet Senayan City Mall Lantai LG dan outlet Pondok Indah Mall 3 Lantai GF. 

Semua outlet Paris Baguette dapat melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…