Sukses Dengan Produk Patfum, Hud Filbert Mulai Terjun di Bisnis Skincare

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 April 2022 - 16:12 WIB

Dr. Wira Astuty dan Hud Filbert
Dr. Wira Astuty dan Hud Filbert

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aktor swkaligus musisi, Hud Filbert kembali meluncurkan produk skincare terbaru bersama rekan bisnisnya Dr. Wira Astuty dengan brand Doc_Wir Beauty Care di Doc Wir Aesthetic Clinic & Sliming, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/4/2022) lalu. Rangkaian produk skincare diantaranya adalah Facial Wash, Toner, Sunscreen dan Brightening Night Cream.

"Alhamdulillah di peluncuran Doc_Wir Beauty Care disambut antusias para agen dan distributor dengan produk kami yg langsung habis. Jadi mereka harus menunggu. Sebelumnya saya sudah sukses bisnis parfum dan dari kemarin ingin kembangkan bisnis lainnya. Karena pandemi, baru sekarang berani luncurkan bisnis skincare bersama partner bisnis saya, dokter Wira yang pengalamannya sebagai dokter estetika sudah tak diragukan lagi," kata Hud.

Pada kesempatan peluncuran produk baru ini, Hud menceritakan awal mula tercetusnya ide untuk membuat produk baru ini, “Waktu itu kan wajahku berjerawat, aku perawatan di kliniknya dr. Wira. Ampuh, jerawatku terobati,” kata Hud.

Sementara itu ditempat yang sama, dr. Wira menceritakan bagaimana kerjasama dengan Hud dimulai, “Waktu itu saya tawarkan endorse, Hud maunya bayar saja. Nggak tahunya dia puas, malah nawarkan saya kerjasama bikin skincare." kata dr. Wira

dr. Wira juga menjelaskan proses panjang uji klinis hingga akhirnya memperoleh izin BPOM hingga Seertifikat Halal MUI, “Panjang prosesnya, uji klinis selama satu tahun, dan tester kepada 100 orang. Setelah tester itu aman, kami urus BPOM dan sertifikat Halal MUI, baru kami berani meluncurkan rangkaian skincare ini,” katanya.

Saat ditanya kenapa pria sepertinya memilih bisnis skincare, dirinya pun menjawab, “Mindset orang itu skincare hanya untuk perempuan. Padahal pria, seperti aku butuh skincare untuk menaikkan rasa percaya diri. Makanya saya luncurkan skincare ini yang nggak hanya bisa dipakai perempuan, tapi pria juga cocok.” katanya.

“Kulitku kan sensitif, nggak sembarangan pakai skincare. Nah pakai ini aku langsung cocok. Support deh buat bisnis sahabatku yang ampuh dan aman ini.” kata Amel Alvi yang turut hadir dalam peluncuran tersebut.

“Aku ke sini untuk dukung bisnis sahabatku. Lagian aku juga udah merasakan manfaatnya. Ini buktinya glowing dan bebas jerawat.” kata Emiliano Cortizo dalam kesempatan itu.

Product yang diluncurkan merupakan product berdasarkan resep medis dari dokter kecantikan dimana telah melalui serangkaian uji klinis, sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal MUI.

Setelah sebelumnya HUD berhasil memasarkan produk parfum, diharapkan produk skincare terbaru ini dapat diterima pasar dan berhasil meraih kesuksesan dalam penjualan.

Harga yang diberikan untuk produk skincare terbaru ini cukup terjangkau. Untuk 1 paket (4 items) Rp. 349.500,-. Untuk harga per item produk ini pun terbilang terjangkau yaitu Facial Wash Rp. 105.000,- Toner Rp. 105.000,- Sunscreen Rp. 115.000,- Brigthening Night Cream Rp. 115.000,-

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.