Ramaikan Pasar Indonesia, BOLDe Luncurkan Koleksi Super Mop Warner Brothers

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 28 April 2022 - 15:00 WIB

Super Mop Warner Brothers Collection dari BOLDe
Super Mop Warner Brothers Collection dari BOLDe

INDUSTRY.co.id - BOLDe meluncurkan beberapa produk hasil kolaborasi dengan Warner Brothers pada tahun 2022 ini. Salah satu produk yang digaungkan ialah Super Mop The Batman Edition dan Super Mop Superman Edition. 

Desain yang maskulin membuat produk BOLDe dapat digunakan bukan hanya untuk wanita saja tapi juga dapat digunakan oleh kaum lelaki. Sudah diketahui sejak lama, BOLDe merupakan pelopor pertama alat pel otomatis yang  dapat mengeringkan kain pel tanpa memeras dengan tangan.

Dengan tagline “Inovasi Hidup Anda”, BOLDe hadir untuk membantu pekerjaan rumah tangga semakin mudah dan efisien.

"BOLDe mengambil kesempatan untuk bekerja sama dengan Warner Brothers dan menciptakan produk-produk dengan design maskulin yang peruntukannya bukan hanya untuk wanita tapi juga dapat digunakan oleh pria," kata Wilman Hilmani selaku General Manager PT. BOLDe Inovasi Global.

Super mop The Batman Edition memiliki ember berwarna hitam dan pegangan berwarna merah yang disesuaikan dengan warna dari film garapan Warner Brothers dari DC sendiri.

Super Mop The Batman hadir dengan botol sabun ekonomis yang dapat digunakan untuk menuang sabun ke ember tanpa tumpah dan gagang yang panjang untuk mengepel lantai. Dilengkapi dengan refill kain pel untuk mengganti kain yang sudah kotor.

Hadir pula dengan warna biru, merah dan kuning yaitu Super Mop Superman Edition. Perpaduan warna yang diambil dari identitas warna film Superman, menjadi inspirasi BOLDe dalam mewujudkan salah satu produk edisi Warner Brothers Collection. 

Untuk Super Mop Superman Edition ini, BOLDe melengkapi dengan pegangan gagang pel berwarna merah. Sama seperti produk sebelumnya, Super Mop Superman Edition juga dilengkapi botol sabun dan refill kain pel untuk membuat penggunaannya semakin mudah dan efisien dalam satu alat saja.

"Kedepannya produk edisi Warner Brothers Collection dari BOLDe akan menghadirkan produk lain yang bukan hanya Super Mop saja," tukas Wilman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…