Jelang Idulfitri 1443 H, Jababeka Salurkan Bantuan 1.500 Paket Sembako

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 April 2022 - 19:30 WIB

PT Jababeka Tbk. salurkan bantuan ribuan paket sembako
PT Jababeka Tbk. salurkan bantuan ribuan paket sembako

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Menyambut hari raya idul fitri 1443 H, PT Jababeka Tbk kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kawasan Industri Jababeka - Cikarang.

Dalam tajuk Gema Ramadhan 2022, pemberian bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan karpet masjid ke 13 desa serta melibatkan para tenant Kawasan Industri Jababeka.

Tjahjadi Rahardja selaku Wakil Direktur Utama PT Jababeka Tbk, mengatakan bahwa diharapkan bantuan yang diberikan bisa diterima dengan baik dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Di tengah kondisi pandemi, pada Ramadhan tahun ini, Jababeka kembali menjalankan komitmen untuk menjaga harmoni kepada masyarakat di sekitar Kawasan Industri Jababeka dengan melakukan serangkaian kegiatan," kata Tjahjadi di Kawasan Industri, Cikarang, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Kegiatan pertama ialah Safari Ramadhan, sebuah program menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan tarawih keliling dan memberikan bantuan berupa karpet masjid. 

Kegiatan kedua ialah buka bersama tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ketiga, memberikan paket bantuan sembako sebanyak 1.500 paket. Di mana setiap paket yang diberikan berisi beras, minyak goreng, mie instant, susu, teh dan gula pasir.

"Dalam pelaksanaannya, distribusi bantuan paket sembako dilakukan secara bertahap, dimulai tanggal 21 sampai 25 April 2022. Dan hari pertama pemberian bantuan paket sembako ini, berjalan lancar. Dan semoga lancar juga hingga 25 April nanti,” terang Tjahjadi.

Tak lupa Tjahjadi mengapresiasi para tenant yang ikut berkontribusi dalam Gema Ramdahan 2022 ini dan bahkan ikut terlibat langsung pada hari pertama pemberian bantuan pada tanggal 21 April lalu. Mulai dari PT. Inti Presisi Toolsindo, PT. Tokai Texprint Indonesia, PT. Air Product Indonesia, PT. Haluan Utama Maju, PT. Dexa Media PT. Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, PT. Fitto Natura Media, PT. Mane Indonesia, PT. Ethica Industri Farmasi, PT. Mah Sing Indonesia

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tenant-tenant Kawasan Industri Jababeka yang ikut berbagi dalam kegiatan sembako ini. Kami ucapkan terima kasih," tutup Tjahjadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…