Dari Pasta Hingga Kambing Guling Jadi Menu Buka Puasa di Harper Purwakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 16 Juni 2017 - 10:50 WIB

Dinner Kareem ala Harper Purwakarta" (IST)
Dinner Kareem ala Harper Purwakarta" (IST)

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Di Bulan Ramadhan ini, Hotel Harper Purwakarta menawarkan program “Dinner Kareem ala Harper Purwakarta” dengan harga  Rp 108 ribu nett/pax.

Para Tamu dapat makan sepuasnya dengan mencicipi sajian makanan mulai dari Ta’jil, Asinan, Hot Buffet, Pasta dengan berbagai variasi sauce, Steam Boat Corner dan juga menu andalan Hotel Harper Purwakarta yaitu Beef Steak Maranggi, Kambing Guling dan juga Bebek Panggang yang disajikan sangat special dan juga sangat menarik.

Menu makanan tersebut disajikan dengan cara memasak langsung dihadapan para tamu yang akan berbuka puasa oleh Executive Chef, Hotel Harper Purwakarta. Selain itu disajikan pula hidangan penutup yang tak kalah menggiurkan yang mampu menggoyang lidah. “Dinner Kareem ala Harper Purwakarta” ini dimulai pukul 18.00-21.00 hanya di Rustic Bistro & Bar.

“Menu yang kami buat adalah menu pilihan yang sangat special, dimana terbukti Harper setiap harinya tingkatan tamu yang buka puasa di Harper selalu diatas 150 orang “ ujar Chef Cipto selaku Executive Chef – Hotel Harper Purwakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seminar Banten Outlook 2020

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:42 WIB

Menteri Basuki: Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan akan Kurangi Kesenjangan Antar Wilayah di Banten

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pertumbuhan ekonomi wilayah di Provinsi Banten melalui penyediaan infrastruktur berbasis masyarakat (IBM).

Presiden Jokowi meresmikan Tol Layang Japek

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:28 WIB

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Akan Kurangi Kemacetan Hingga 30 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio dan Gubernur Jawa…

Presiden Joko Widodo saat melepas ekspor Isuzu Pick-up Traga (Foto: Setkab)

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:10 WIB

Isuzu Bidik Target Ekspor 6.000 Unit Pick-up Traga Hingga Akhir 2020

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menargetkan ekspor 6.000 unit kendaraan medium pick-up Isuzu Traga ke Filipina. Target tersebut ditetapkan sejak Desember 2019 hingga akhir  2020.

12.12 realme Carnival

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:19 WIB

12.12 realme Carnival Hadir dengan Diskon Hingga 60 Persen

Tanggal 12 Desember menjadi tanggal penting bagi yang ingin mendapatkan barang impian dengan harga khusus. Seperti realme yang memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan momentum…

Penandatanganan kerjasama Pos Indonesia dengan SiCepat dan Haistar di Gedung Filateli Jakarta, Kamis 12 Desember 2019. (Kiri ke kanan) CEO Haistar Donny Maya Wardhana, Direktur Komersial Pos Indonesia Charles Sitorus dan CEO SiCepat The Kim Hai (sumber foto: beritasatu)

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:01 WIB

Digandeng Pos Indonesia, Sicepat Ekspres Bakal Lari Kencang

Jakarta-Bertempat di Pos Indonesia Cohive Filateli, Jakarta, pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) (12/12/2019), PT Pos Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan SiCepat Ekspres dan…