Holders Optimistis Terhadap Project Asix Token

Oleh : Kormen Barus | Senin, 18 April 2022 - 08:11 WIB

Para holders optimistis terhadap project Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.
Para holders optimistis terhadap project Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Para holders optimistis terhadap project Asix Token besutan Anang Hermansyah. Mereka membeli token sejak digulirkan pada Januari 2022.

"Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis mas Anang dan Ashanty, tidak main-main soal project," ujar Eli, salah seorang holders dalam acara buka bersama Asix Group di Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Dia menambahkan, dirinya yakin dengan adanya komunitas, Asix akan tetap maju.

"Saya tetap optimistis dong. Project mas Anang tidak main-main. Walau, sedih banyak cobaannya. Tapi, saya yakin kalau kita kuat, bisa maju," tutur Eli.

Untung salah satu holders lainnya, merasa senang bisa dekat dengan komunitas.

“Saya suka dengan Asix, sampai saat ini saya sudah pindahkan ke Indodax. Saya percaya dengan Anang,” kata Untung dalam acara yang sama.

Sementara itu, Anang mengaku bahwa dirinya bersama Ashanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja Asix Token. Pembenahan dan penguatan project terus dilakukan.

"Saya dan Ashanty selalu memikirkan dan bekerja untuk bagaimana Asix bisa terus berkembang," kata Anang, saat memberi sambutan.

Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix membuat dirinya tambah optimistis. Berbagai cobaan akan membuat Asix semakin kuat dan kehadiran komunitas menjadi penting.

"Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama dengan saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda. Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan Asix. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang," ujar Anang.

Sementara itu, Ashanty mengaku sejak Asix keluar banyak ujian yang dihadapi. Pihaknya ingin menstabilkan Asix terus menerus. "Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat," kata Ashanty.

Anang merupan pionir di kalangan musisi yang menekuni dunia kripto dan NFT. Januari 2022, mantan anggota DPR ini merilis token kripto ASIX yang direspons antusias oleh publik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…