HokBen Berbagi Keceriaan dengan 37 Panti Asuhan di Bulan Penuh Berkah dalam Rangka HUT ke 37

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 April 2022 - 09:53 WIB

HokBen - 37 Tahun Menyatukan Rasa
HokBen - 37 Tahun Menyatukan Rasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Memasuki bulan suci Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bervariasi, lezat, dan lengkap yang sangat pas dan praktis saat berbuka puasa. Tahun ini, Bento Ramadan terdiri dari menu sendiri dan menu berdua, dalam empat varian paket yakni :

1. BENTO RAMADAN 1 (1 HokBen Fried Chicken, Soup Shrimp Dumpling, Nasi, Es Ogura, Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak)

2. BENTO RAMADAN 2 (2 HokBen Fried Chicken, Nasi, Es Ogura, Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak)

3. BENTO RAMADAN 3 (1 Porsi Simple Set Teriyaki 1, 1 Porsi Simple Set Teriyaki 2, 2 Es Ogura, 2 Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak)

4. BENTO RAMADAN 4 (1 Porsi Beef Teriyaki, 1 Porsi Chicken Katsu, 2 Nasi, 2 Es Ogura, 2 Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak)

Khusus untuk layanan bawa pulang maupun pesan antar, es ogura akan digantikan dengan Inaco Nata De Coco cup. HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial pada paket Bento Ramadan kali ini, untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan ‘HokBen Fried Chicken’ Krispy diluar dan lezat di dalam.

Dengan hadirnya menu HokBen Fried Chicken pada paket Bento Ramadan ini maka ragam dan varian menu Bento Ramadan akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa berbuka bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti menyatakan “Tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun HokBen telah menyatukan rasa seluruh pelanggan setia HokBen. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’ maka menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan. ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.”

HokBen hadirkan Blackpepper Miso Chicken dan Crispy Nori Chicken Komitmen HokBen untuk selalu berinovasi dengan mengeluarkan menu baru sebagai pilihan untuk para pelanggan setianya. Saat ini HokBen juga baru saja meluncurkan Blackpepper Miso Chicken dan Crispy Nori Chicken.

 Blackpepper Miso Chicken adalah menu daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan toping saus blackpepper miso khas Jepang. Terdapat di seluruh gerai HokBen dengan harga mulai Rp. 30.000,- (sudah termasuk pajak).

 Crispy Nori Chicken adalah makanan ringan dalam balutan tepung yang crispy berisi daging ayam yang di gulung dengan nori dan diberikan toping saus aurora khas HokBen. Crispy Nori Chicken bisa didapatkan di seluruh gerai HokBen dengan harga mulai Rp. 23.000,- (sudah termasuk pajak).

Promo 37 tahun HUT HokBen Serba Rp. 37.000,- Dalam rangka menyambut HUT ke - 37, HokBen menghadirkan promo-promo yang sangat menarik dengan dijualnya menu–menu otentik seharga Rp. 37.000,- mulai dari tanggal 18 April 2022, antara lain:

 Tgl 18 - 19 April 2022 : 2 Paket Hoka Hemat seharga Rp. 37.000,-

 Tgl 20 – 21 April 2022 : Ekkado + Nasi seharga Rp. 37.000,-

 Tgl 22 – 23 April 2022 : Ebi Furai + Nasi seharga Rp. 37.000,-

 Tgl 25 – 26 April 2022 : Simple Set Teriyaki + Aqua seharga Rp. 37.000,-

 Tgl 27 – 28 April 2022 : Beef Teriyaki + Nasi seharga Rp. 37.000,-

 Tgl 29 – 30 April 2022 : Egg Chicken Roll + Nasi + Aqua seharga Rp. 37.000,-

Selain itu juga masih ada promo non tunai dengan partner yang telah bekerjasama dengan HokBen antara lain dengan Bank Mandiri, BRI, BTN, HSBC, TMRW UOB, dan Gopay pada tanggal 17 – 19 April 2022.

 Share To Love, Love To Share : Berbagi Keceriaan dengan 37 Panti Asuhan di Bulan Penuh Berkah Dalam rangka ulang tahun ke 37, di bulan penuh berkah ini, HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.800 anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 37 Panti Asuhan yang tersebar di 34 kota di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. Francisca menjelaskan, “Pada tahun ini, HokBen berusia 37 tahun, keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.800 saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan di wilayah HokBen Jawa, Bali dan Sumatera.”

Lebih lanjut lagi Francisca menambahkan, “Saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan bingkisan istimewa bagi keluarga dan kerabat maupun kaum dhuafa. Sekarang ini pelanggan HokBen sangat dimudahkan

bila ingin berbagi dengan memberikan menu HokBen melalui program ‘Share to Love. Love to Share’.” Konsep berbagi dengan menu buka puasa ini sejalan dengan program HokBen “Share to Love. Love to Share”, yaitu Special Program HokBen Delivery yang membantu pelanggan untuk dapat berbagi berupa menu paket HokBen ke rumah singgah/Panti Jompo/Panti Asuhan maupun kerabat/keluarga. Dimana tujuan penerimanya ditentukan pelanggan apakah pilihan sendiri atau yang direferensikan oleh HokBen sesuai data Panti Sosial yang ada di sekitar gerai HokBen. Pelanggan HokBen dapat langsung memesan paket yang ingin dikirimkan melalui layanan HokBen Delivery 1 500 505. mulai dari harga Rp. 470.000,- untuk 20 paket dan mulai dari harga Rp. 1.150.000,- untuk 50 paket.

“Saya mewakili Manajemen HokBen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh pelanggan setia kami. Kami harap Bento Ramadan dapat menambah nikmatnya saat berbuka puasa bersama orang-orang tersayang,” tutup Lucky. Yuk Buka Puasa di HokBen!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…