Momen Spesial Ramadhan, Sari Laut Ujung Pandang Sajikan Menu Lezat Tak Terlupakan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 31 Maret 2022 - 18:08 WIB

Direktur utama PT. Triger Boga Sejahtera, dr. Andjar Bhawono (kiri)
Direktur utama PT. Triger Boga Sejahtera, dr. Andjar Bhawono (kiri)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Suci Ramadan selalu berkaitan dengan acara Buka Bersama atau Bukber. Nah, buat kamu yang sedang membuat rencana bukber bareng keluarga, teman atau kolega, Sari Laut Ujung Pandang bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik.

Restoran seafood yang terletak di Jl Abdul Majid Raya Kavling 28 Cipete Utara Jakarta Selatan ini, menghadirkan menu spesial Ramadhan yang menggugah selera dengan berbagai pilihan menarik dan lezat pastinya.

"Bukan hanya seafood khas Makassar aja, karena Sari Laut Ujung Pandang – restoran seafood dengan grilled seafood experience sejak tahun 1997 - ini juga menghadirkan berbagai menu lain untuk bukber dan sahur. Seperti dimsum dan kopi," kata Direktur utama PT. Triger Boga Sejahtera, dr. Andjar Bhawono, Sp. OT dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (30/3/2022).

Soal harga restoran ini pun memiliki harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, mulai dari Rp 75.000, sudah bisa menikmati kelezatan seafood khas Makassar dengan takjil atau dessert. Dengan begitu, makan seafood bersama teman teman saat bukber jadi makin seru di Sari Laut Ujung Pandang.

Apalagi, setiap pembelian minimal Rp 100.000, pelanggan juga bisa memesan dimsum dengan harga spesial. Dimsum all item hanya Rp 15.900 saja. Selain itu, untuk pelanggan yang melakukan dine in di Sari Laut Ujung Pandang juga bisa mendapatkan diskon sebesar 15%.

Tak hanya sampai disitu saja, restorqn seafood ini juga akan memberikan voucher gratis senilai Rp 100.000 dengan minimum payment Rp 500.000 belum termasuk free kurma, untuk pemesanan selama Bulan Ramadhan.

"Yang paling asyik, habis bukber kamu bisa ngopi ngopi bareng teman teman sembari ngobrol, tanpa perlu geser buat cari coffee shop lain karena Sari Laut Ujung Pandang ada menu kopinya juga," katanya.

Soal harga, hanya dengan Rp 55.000 saja, sudah mendapatkan 3 kopi. Pelanggan juga bisa memesan 3 coffee and croissant hanya dengan Rp 55.000.

Buat yang belum sempet bukber bersama teman atau kolega saking padatnya aktivitas, namun tetap ingin menjalin hangatnya hubungan baik, pelanggan bisa mengirim Hampers Ramadhan Sari Laut Ujung Pandang yang super istimewa, dengan harga mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 450.000/ paket.

Khusus paket seharga Rp 450.000, pelanggan bisa memilih 1 dari 2 opsi paket yang tersedia, sesuai selera.

-Hampers A, terdiri dari: Ikan Kudu-Kudu, Kepiting asap, Kerang Ijo Saos Padang, Cumi Goreng Mentega, Udang Telur Asin, Brokoli Cah jamur.

-Hampers B, terdiri dari: Ikan Kudu-Kudu, Ayam Goreng Wangi, Kepiting Soka Telor asin, Cumi Goreng Mentega, Udang Bakar Asap, Brokoli Bawang Putih. Dijamin silaturahmi tetap hangat terjalin melalui hantaran seafood Sari Laut Ujung Pandang yang super istimewa.

Buat yang sudah tidak sabar menikmati lezatnya menu spesial Ramadhan Sari Laut Ujung Pandang, bisa datang langsung ke restoran seafood yang terletak di Jl Abdul Majid Raya Kavling 28 Cipete Utara Jakarta Selatan. Khusus Bulan Ramadhan Sari Laut Ujung Pandang buka mulai pukul 12.00 untuk dine in dan buka seperti biasa, yaitu 10.00 untuk pembelian via online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia