Menikmati Kesejukan Sambil Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Juni 2017 - 11:27 WIB

Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention
Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention

INDUSTRY.co.id, Bogor - Menyambut Bulan Ramadan ini, Bogor Icon Hotel and Convention, sebelumnya menyelenggarakan peringatan Isra Mi'raj setelah itu mendekorasi hotel dengan bernuansa Ramadan, dan saat Ramadan tiba membantu masyarakat sekitar untuk berbuka puasa dengan membagikan ta'jil ke jalan-jalan.

"kami ingin Ramadan ini karyawan ataupun masyarakat merasakan saling berbagi dengan sesama yang tentunya di iringi dengan ibadah yang menjadi pondasi atas keimanan," ujar Ade Sopandi, selaku Executive Assistant Manager melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Selasa (6/6/2017)

Untuk harga paket Ramadan, Bogor Icon Hotel and Convention menawarkan dengan harga mulai dari Rp 45 ribu/orang dan untuk paket berbuka puasa Rp 99 ribu/orang termasuk ta'jil. Menu yang disuguhkan berbeda tiap harinya. Pada umumnya makanan khas Indonesia dengan dicampur sentuhan western sebagai warna menu berbuka puasa tahun ini, dan tentunya halal.

Ta'jil yang disediakan dari mulai menu wajib kurma, es buah, dan tambahan ada bolu pelangi, wingko babat, kue pepe sebagai ciri khas kota bogor. Bogor Icon Hotel and Convention dengan slogan “The True Icon of Bogor City” selalu menonjolkan menu apa yang sudah menjadi ciri khas kota Bogor dengan keanekaragaman makaanannya.

Sedangkan, untuk grup perusahaan atau grup pemerintahan Bogor Icon Hotel and Convention tetap menyediakan paket menarik di bulan puasa, paket Residential Meeting Package twin superior double ditawarkan dengan harga mulai Rp. 490 ribu/orang dan Double atau single bed  ditawarkan mulai harga Rp. 690 ribu/orang.

Paket sudah termasuk dengan kamar, tempat rapat, sahur, sampai dengan menu berbuka puasa serta tambahan coffee break sebagai menu tambahan di tengah rapat.

Bogor Icon Hotel dan Convention merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di daerah kota Bogor terletak di daerah elit Bukit Cimanggu City hanya 13 menit dari jalan tol jagorawi dan 90 menit dari bandara.

Hotel ini di desain dengan memadukan gaya kontemporer, alami elemen, artistik dan teknologi. Terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dengan empat tipe kamar, serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti Kolam renang, Pool, Pusat Kebugaran dan sebagai tambahan fasilitas baru untuk kenyamanan keluarga yaitu Kids Zone, Ruang Karaoke dan Biliard.

Restoran Lagoon dan Tapioka lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan ornament pepohonan. Tersedia 12 ruang pertemuan termasuk dengan Sky Room dan Sky Ballroom dengan menghadap pegunungan Pancar dan Salak dengan kapasitas hingga 1000 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Senin, 14 Oktober 2019 - 20:15 WIB

Industri 4.0 Bawa RI Jadi Pemimpin di ASEAN

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, revolusi industri 4.0 merupakan sebuah lompatan besar di sektor industri, dengan ditandai teknologi informasi dan komunikasi dimanfaatkan…

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:50 WIB

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Dunia teknologi terus berkembang, tidak ada batasan yang mampu menghambatnya. Begitupun dalam bidang smartphone, khususnya kamera. Semakin ke sini, orang semakin membutuhkan smartphone dengan…

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:46 WIB

Senada dengan Mendag, Hermawan Kartajaya Harap Atase di Luar Negeri Harus Piawai Marketing

Di tengah isu ekonomi global terkait kemungkinan resesi serta perang dagang AS dan China, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita menyatakan bahwa atase-atase Kementerian Perdagangan di luar…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:15 WIB

Airlangga Tuangkan Kisah Bangun Industri Lewat Buku "Merajut Asa"

Sektor industri selama ini konsisten menjadi penggerak utama terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini karena sektor industri berperan penting dalam menciptakan nilai tambah, perolehan…