Foot Locker Resmi Buka Power Store dan Core Store Pertamanya di Indonesia
Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Januari 2022 - 20:12 WIB

Foot Locker Resmi Buka Power Store dan Core Store Pertamanya di Indonesia
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Peritel sneaker, Foot Locker, resmi membuka “Power Store” dan “Core Store” pertamanya di Indonesia melalui kerjasama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA).
“Power Store” pertama yang berlokasi di pusat perbelanjaan Senayan City resmi dibuka pada 28 Januari 2022, sedangkan “Core Store” yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 3 akan resmi dibuka sehari kemudian pada 29 Januari 2022.
“Power Store” Foot Locker Senayan City yang terletak di lantai 1 memiliki luas 871,46 meter persegi. Dilengkapi dengan area "Foot Locker for her" dan Kids Foot Locker, menjadikannya sempurna untuk melayani seluruh keluarga. Sementara itu, “Core Store” Foot Locker Pondok Indah Mall 3 yang terletak di lantai 1 memiliki luas 312 meter persegi.
Kedua gerai ini diharapkan dapat menjadi pusat budaya sneaker, seni, musik, dan olahraga lokal. Foot Locker akan mendekatkan akses dan memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia yang ingin berbelanja produk sneaker terbaik dunia seperti Nike, Adidas, Converse, New Balance, Puma, dan merek ternama lainnya.
Selain itu, Foot Locker juga meluncurkan situs resminya untuk pasar Indonesia untuk memudahkan akses konsumen dalam berbelanja online.
“Pembukaan dua gerai baru ini merupakan tonggak penting dalam kemitraan kami dengan MAPA dan salah satu yang kami nantikan untuk dikembangkan,” kata Scott Martin, Presiden Asia Pacific, Foot Locker, Inc yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (28/1/2022).
Nicholas Jones, CEO MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat membuka gerai resmi Foot Locker di Indonesia.
“Ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi Foot Locker untuk memperluas dan memperkuat jaringan dalam memasarkan merek-merek sneaker ternama dengan beragam varian produk yang inovatif dan terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar lokal Indonesia. Berkolaborasi dengan dua street artist lokal menjadi bukti keseriusan kami menggarap potensi pasar Indonesia dengan berbagai kearifan lokalnya,” kata Nicholas.
Kuartal III 2021 menandai langkah awal Foot Locker merambah pasar tanah air yang memiliki pangsa pasar cukup besar di kawasan Asia Pasifik melalui kerja sama kemitraan dengan PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) yang merupakan anak usaha dari PT MAP Adiperkasa Tbk (MAPI), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia.
Dengan sekitar 3.000 jaringan ritel di 28 negara yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru, serta situs yang mudah diakses, Foot Locker memiliki misi untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia dengan mendorong semangat kebersamaan dalam mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di pusat komunitas sneaker global.
Baca Juga
Mothercare Gandeng Ilustrator Martcellia Liunic Hadirkan Koleksi…
Dorong Kebiasaan Pilah Sampah Sejak Dini, Yayasan WINGS Peduli Resmikan…
Sandal Oscar Dainichi Angkat Keberlanjutan
MoreFood Expo 2026 Resmi Diluncurkan: Gerbang Strategis Menuju Pasar…
IN2MOTIONFEST 2025 Siap Guncang Dunia, Indonesia Mantapkan Posisi…
Industri Hari Ini

Minggu, 27 Juli 2025 - 21:31 WIB
Pameran Teenieping Resmi Dibuka di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Suguhkan Pengalaman Seru dan Interaktif untuk Keluarga
Pameran Teenieping di Hyundai Motorstudio Senayan Park resmi dibuka 26 Juli 2025, hadirkan aktivitas seru, media art, dan mobil IONIQ 5 bertema Teenieping untuk keluarga.

Minggu, 27 Juli 2025 - 19:57 WIB
GIIAS 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Lengkap: Lebih dari 150 Kendaraan Tersedia untuk Test Drive
Tahun ini, GIIAS menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih lengkap dengan menghadirkan program test drive lebih dari 150 unit kendaraan dari berbagai merek ternama, termasuk kendaraan listrik,…

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:50 WIB
Gelar Door of Future Experience, Morinaga Ajak Ayah Bunda Eksplorasi Potensi Profesi Mada Depan si Kecil
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2025, Kalbe Nutritionals melalui Morinaga menghadirkan program “Door of Future” Experience di Car Free Day (CFD) Jakarta.

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:43 WIB
Telkom Gelar Indonesia Digital Learning - Cirebon 2025, Dukung Cakap Digital Bagi Pendidik
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Digital Learning (IDL), yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-13. Kegiatan IDL 2025 dikemas dalam bentuk pelatihan Digital…

Minggu, 27 Juli 2025 - 18:29 WIB
Wamen Irene Hadiri Festival Jamu: Dorong Jamu Jadi Identitas Budaya dan Produk Global
Wakil Menteri Ekonomi Kreatif (Wamen Ekraf) Irene Umar menghadiri Festival Jamu yang digelar di Epiwalk, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/7). Kehadirannya menjadi wujud nyata dukungan pemerintah…
Komentar Berita