Memasuki Awal 2022 HK Realtindo Persembahkan Kuliner Negeri Ginseng

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 Januari 2022 - 15:00 WIB

Masakan Korea
Masakan Korea

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Di awal tahun 2022, salah satu anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti yakni PT HK Realtindo (HKR) memberikan penawaran promo kuliner bertajuk Food & Beverage “Korean Style Menu & Healthy Drink” di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conferenc Center, hotel berbintang empat yang dikelola oleh perusahaan.

Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa HKR berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi kepuasan pelanggan melalui berbagai penawaran menari dari perusahaan.

“Promo awal tahun yang kami tawarkan adalah promo dengan menghadirk masakan korea dan minuman sehat dalam menu di restoran Hotel ASTON Priority Simatupang. Promo ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu makan siang dengan pengalaman berbeda,” ujar Sugiarti.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa beberapa menu masakan korea yang ditawarkan diantaranya Korean Beef Galbi, masakan khas Korea berupa daging iga sapi panggang ya dilengkapi oleh bumbu spesial serta olahan kreasi minuman sehat special “Purple Haze”, minuman dengan dasar susu yang dikombinasikan dengan topping es krim vanilla serta buah naga.

“Promo kuliner awal tahun ini dapat dinikmati oleh pengunjung hotel selama periode bulan Januari. Adapun harga yang ditawarkan untuk setiap menu adalah Rp 115,000 nett per porsi untuk Korean Beef Galbi dan Rp 34,000 nett untuk Purple Haze. Pengunjung bisa langsung datang ke Canary Coffee’s Shop untuk memesan menu tersebut,” tutup Sugiarti, Direktur Utama HKR.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) untuk kenyamanan serta keselamatan pelanggan di tengah Covid-19.

Selain itu, hotel kelolaan HKR yang telah mendapatkan Best Traveler’s Choice 2021 dari TripAdvisor ini juga menyediakan layanan pemesanan makanan secara delivery dan takeaway untuk memenuhi kebutuhan harian selama masa PPKM secara gratis pengiriman maksimal 3 km dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…