Rayakan Hari Jadi, Hoshinoya Bali Hadirkan Ubud Jungle Dinner

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Januari 2022 - 18:00 WIB

Hoshinoya Bali (Foto: www.xlbcr.com)
Hoshinoya Bali (Foto: www.xlbcr.com)

INDUSTRY.co.id - Merayakan hari jadi yang ke-5 Hoshinova Bali, salah satu resor mewah di Indonesia, menghadirkan fine dining dengan nuansa baru di Café Gazebo bertemakan "Ubud Jungle Dinner”. 

Dengan ruang bersantap pribadi dan eksklusif, dikelilingi oleh kerimbunan hutan Ubud, tamu akan disuguhkan 10-course dining menu, dengan 10 macam hidangan, dirancang untuk memuaskan kelima panca indera, yakni penglihatan, penciuman, pendengaran dan sentuhan, dalam sebuah komposisi kuliner yang harmonis. Pengalaman bersantap ini merupakan kreasi Executive Chef Mitsuaki Senoo, yang menyempurnakan keunikan teknik dan keahlian memasak selama bertahun-tahun.

Takaaki Yasuda, General Manager Hoshinoya Bali mengatakan, perayaan hari jadi resor kami yang ke-5 ini merupakan momen yang penting, kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi semua tamu. Kami tentunya berharap bisa terus memberikan karya kami yang terunggul bagi tamu, diantaranya dengan penawaran kuliner fine dining terbaru kami “Ubud Jungle Dinner” yang akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas masyarakat Bali dan akan terus menerapkan budaya kerja dan tradisi keramahan khas Jepang "omotenashi," yaitu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang diterapkan di setiap penginapan Jepang," jelasnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Saat matahari tenggelam di sela-sela pepohonan, temukan pengalaman bersantap yang tiada duanya ini. Berbalut keindahan alami hutan di Café Gazebo, bersantap dengan perasaan seperti melayang di dalam hutan tropis, ditemani langit berbintang yang memukau dan diiringi suara deburan air sungai Pakerisan di kejauhan. Ubud Jungle Dinner memadukan keanggunan tradisional berkonsep fine dining dengan sentuhan alam Ubud, sempurna bagi mereka yang ingin menikmati hidangan dalam suasana tenang dan alami.

Menu 10-course yang merupakan perpaduan hidangan a la Prancis dan Bali dengan sentuhan Jepang ini menjalin sebuah cerita.
 
Greetings: Gazpacho – a hint of ginger and lime
The Story Begins: Gently Sautéed Bigfin Reef Squid – pistou, squid ink tuile
Gentleness: Slowly Cooked Salmon – cucumber sauce
Texture: Chicken Confit – black olive sambal matah
Joy: Sushi Mittsu
Aroma: Fried Seasonal Fish with Persillade – a touch of smoke
Refresh: Shiraae – fruits dressed with tofu, white sesame
Elevation: Beef Steak – sauce of your choice, burdock chips
Camilan: Bubur Sumsum with Coconut Ice Cream
Sweetness: Awayuki cheese - fruits, cocktail sauce

Ubud Jungle Dinner ini tersedia di Café Gazebo selama bulan Februari. Ditawarkan dengan harga Rp.3,5 juta untuk dua orang termasuk sebotol wine. Untuk pemesanan empat hari sebelumnya dan paket ini eksklusif hanya untuk tamu menginap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program…

Pelayanan di Kantor Bank DKI

Kamis, 18 April 2024 - 09:16 WIB

PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra…

karier di Telkom versi LinkedIn Top Companies 2024

Kamis, 18 April 2024 - 08:44 WIB

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.