Rayakan Hari Jadi, Hoshinoya Bali Hadirkan Ubud Jungle Dinner

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Januari 2022 - 18:00 WIB

Hoshinoya Bali (Foto: www.xlbcr.com)
Hoshinoya Bali (Foto: www.xlbcr.com)

INDUSTRY.co.id - Merayakan hari jadi yang ke-5 Hoshinova Bali, salah satu resor mewah di Indonesia, menghadirkan fine dining dengan nuansa baru di Café Gazebo bertemakan "Ubud Jungle Dinner”. 

Dengan ruang bersantap pribadi dan eksklusif, dikelilingi oleh kerimbunan hutan Ubud, tamu akan disuguhkan 10-course dining menu, dengan 10 macam hidangan, dirancang untuk memuaskan kelima panca indera, yakni penglihatan, penciuman, pendengaran dan sentuhan, dalam sebuah komposisi kuliner yang harmonis. Pengalaman bersantap ini merupakan kreasi Executive Chef Mitsuaki Senoo, yang menyempurnakan keunikan teknik dan keahlian memasak selama bertahun-tahun.

Takaaki Yasuda, General Manager Hoshinoya Bali mengatakan, perayaan hari jadi resor kami yang ke-5 ini merupakan momen yang penting, kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi semua tamu. Kami tentunya berharap bisa terus memberikan karya kami yang terunggul bagi tamu, diantaranya dengan penawaran kuliner fine dining terbaru kami “Ubud Jungle Dinner” yang akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas masyarakat Bali dan akan terus menerapkan budaya kerja dan tradisi keramahan khas Jepang "omotenashi," yaitu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang diterapkan di setiap penginapan Jepang," jelasnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Saat matahari tenggelam di sela-sela pepohonan, temukan pengalaman bersantap yang tiada duanya ini. Berbalut keindahan alami hutan di Café Gazebo, bersantap dengan perasaan seperti melayang di dalam hutan tropis, ditemani langit berbintang yang memukau dan diiringi suara deburan air sungai Pakerisan di kejauhan. Ubud Jungle Dinner memadukan keanggunan tradisional berkonsep fine dining dengan sentuhan alam Ubud, sempurna bagi mereka yang ingin menikmati hidangan dalam suasana tenang dan alami.

Menu 10-course yang merupakan perpaduan hidangan a la Prancis dan Bali dengan sentuhan Jepang ini menjalin sebuah cerita.
 
Greetings: Gazpacho – a hint of ginger and lime
The Story Begins: Gently Sautéed Bigfin Reef Squid – pistou, squid ink tuile
Gentleness: Slowly Cooked Salmon – cucumber sauce
Texture: Chicken Confit – black olive sambal matah
Joy: Sushi Mittsu
Aroma: Fried Seasonal Fish with Persillade – a touch of smoke
Refresh: Shiraae – fruits dressed with tofu, white sesame
Elevation: Beef Steak – sauce of your choice, burdock chips
Camilan: Bubur Sumsum with Coconut Ice Cream
Sweetness: Awayuki cheese - fruits, cocktail sauce

Ubud Jungle Dinner ini tersedia di Café Gazebo selama bulan Februari. Ditawarkan dengan harga Rp.3,5 juta untuk dua orang termasuk sebotol wine. Untuk pemesanan empat hari sebelumnya dan paket ini eksklusif hanya untuk tamu menginap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi Mekari

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:23 WIB

Kenapa Software SAP Terlengkap Itu Penting? Berikut Ulasannya

Di zaman yang modern ini, hampir semua perusahaan berskala besar ataupun kecil (UMKM) sudah menggunakan software SAP terlengkap. Karena sistem ini mampu mengintegrasikan dengan mengelola sebuah…

PT Quty Karunia sebagai salah satu pabrik tekstil untuk produk soft toys IKEA menggunakan PLTS Atap dalam kegiatan operasionalnya sebagai bentuk implementasi energi baru terbarukan

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:08 WIB

Keren! Salah Satu Pabrik Tekstil yang Memproduksi Produk IKEA Beralih Menggunakan Energi Terbarukan

Jakarta - Sebagai salah satu pabrik tekstil yang memproduksi soft toys untuk perusahaan ritel home furnishing IKEA Indonesia, PT Quty Karunia (Quty) telah memasang PLTS Atap di pabriknya yang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:07 WIB

Di Ajang WEF 2022, Menperin Agus Beberkan Peluang Investasi Baru di Indonesia

Pertemuan tahunan World Economic Forum dimanfaatkan oleh pemerintah Indonesia untuk melakukan diskusi dengan para perwakilan ekonomi dunia dan investor-investor potensial.

Ilustrasi Payroll

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:03 WIB

Apa Saja Kriteria Payroll System Indonesia yang Bagus dan Efektif? Berikut Ulasannya

Semakin besarnya sebuah bisnis, membuat seorang pelaku usaha tidak bisa mengerjakannya sendirian. Oleh karena itu, mereka harus mencari pegawai baru untuk membantu menyelesaikan semua bisnisnya.…

Ilustrasi Pajak

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:42 WIB

8 Pajak Penghasilan yang Wajib Dibayar dan Dilaporkan Secara Online

Di negara manapun, termasuk Indonesia, pajak dapat memberikan kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan pajak, masyarakat bisa menikmati infrastruktur mulai dari jalan, terminal, stasiun,…