MR.DIY Ajak Keluarga Indonesia Belanja Hemat dan Pintar Sebagai Resolusi 2022

Oleh : Hariyanto | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:22 WIB

Press conference MR.DIY
Press conference MR.DIY

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di tanah air, terus mewujudkan komitmen kepada seluruh keluarga Indonesia dengan memberikan akses beragam produk berkualitas dengan harga hemat. 

MR.DIY Indonesia mempunyai lebih dari 18.000 jenis produk berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.
 
Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, MR.DIY Indonesia senantiasa memprioritaskan konsumen dengan terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan adanya lebih dari 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, keluarga Indonesia dapat memilih lokasi toko yang dekat dengan rumah tinggal mereka.

"Dengan semakin banyaknya toko MR.DIY Indonesia yang dibuka, kami berharap dapat juga membantu membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung pemulihan sektor ekonomi akibat pandemi," kata Cyril yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (20/1/2022).
 
Pemulihan ekonomi baik secara lingkup global dan nasional di tahun kedua pandemi terjadi seiring dengan langkah strategis di bidang kesehatan melalui vaksinaksi dan kebijakan pemerintah lainnya. Perubahan di sektor ekonomi ini juga memberi dampak pemulihan transaksi belanja dikarenakan peningkatan daya beli para konsumen yang menjadikan kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan anak menjadi 2 prioritas teratas.
 
“MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga hemat setiap hari tanpa perlu menunggu diskon. Selain itu, tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara” tambah Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia.
 
Prita Ghozie, Financial Planner mengatakan, perencanaan belanja di tengah pandemi seperti sekarang tentu jadi sangat penting karena masyarakat memiliki pengeluaran tambahan untuk perlengkapan protokol kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan lain-lain.

"Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, pada tahun 2022 konsumen harus belajar untuk menjadi smart shopper dengan menghitung pengeluaran yang seksama. Memilih barang berkualitas tapi tetap terjangkau bisa dijadikan pilihan yang paling bijaksana karena selain hemat, konsumen mendapatkan produk berkualitas serta masih mempunyai sisa dana yang dapat disisihkan untuk kebutuhan lain.” katanya.
 
Berikut tips untuk keluarga Indonesia agar siap belanja hemat dan pintar di awal tahun 2022 ini menurut Prita Ghozie, pakar manajemen keuangan:

- Selalu membuat anggaran rumah tangga agar pemasukan dan pengeluaran seimbang.
- Berbelanja menggunakan checklist agar lebih terencana dan tidak ada pembelian yang tidak memiliki manfaat.
- Menerapkan good money habit yaitu mengutamakan manfaat dibandingkan harga murah semata. Dengan demikian, prioritasnya adalah mencari produk yang bermanfaat, berkualitas, lalu didukung oleh harga yang hemat.

Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia mengatakan, MR.DIY Indonesia memilih Darius Sinathrya, Donna Agnesia dan Indy Barends karena mereka mewakili beragam keluarga Indonesia yang mempunyai kebutuhan yang berbeda. Melalui campaign bertajuk ‘Semua Ketemu Di Sini’ MR.DIY Indonesia ingin mendekatkan diri ke konsumen dan mengajak keluarga Indonesia untuk bijaksana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:00 WIB

Inspektur Korps Marinir Hadiri Pembukaan RAPJ Inkopal Buku 2021

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto diwakilkan oleh Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, mengikuti Rapat Anggota Pertanggung…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB

Menteri PUPR Basuki : Nilai - Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi menutup penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara Batch 1 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun…

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten…