Luncurkan Tefal Air Fryer 9in1, Tefal Gandeng Chef Devina Hermawan

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 Januari 2022 - 16:12 WIB

Tefal Gandeng Chef Devina Hermawan
Tefal Gandeng Chef Devina Hermawan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pelopor alat masak anti lengket, Tefal terus berinovasi dan menghadirkan solusi cerdas, berkualitas tinggi, dan mudah digunakan. Hingga saat ini, Tefal memiliki berbagai produk andalannya seperti Pan anti lengket, Food Steamer, Air Fryer, Rice Cooker, Iron, Blender dan lainnya.

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan.

“Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill yang telah lama ditunggu-tunggu di Indonesia," kata Femi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (17/1/2022).

Peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal dapat memberikan solusi terbaik untuk memasak lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus,memanggang hingga membuat kue.

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang. Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue.

Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki 9 mode memasak:  air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti : kentang,nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan dehydrate (mengeringkan).

Sejalan dengan misi Tefal membuat proses memasak menjadi efisien dan mudah tanpa mengurangi cita rasa serta kualitas nutrisi masakan yang dihasilkan, maka Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador Tefal di tahun 2022.

Harapannya Chef Devina akan selalu menginspirasi banyak orang dalam dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga.

Devina Hermawan adalah seorang celebrity chef yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Masterchef Indonesia. Ia dikenal sebagai chef yang selalu membuat masakan lezat dan sehat dengan teknik sederhana dengan proses yang mudah.

Tefal telah menjadi sosok utama yang menemani perjalanan Chef Devina di 2021, dimana Chef Devina memerlukan alat masak utama yang berkualitas tinggi dan terpercaya dengan berbagai variasi keunggulan untuk mendukung kegiatan memasak setiap harinya.

“Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama," kata Devina.

Berawal dari sebuah wajan anti lengket, lanjutnya, kecintaan Devina terhadap dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang. "Oleh karena itu, adalah sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia. Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu di rumah,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…