Aksi Cerewet Titi Kamal Membuat Film Makmum 2 Ditonton Sejuta Orang

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:00 WIB

Artis Titi Kamal
Artis Titi Kamal

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Aksi Cerewetnya Titi Kamal di film Makmun 2, membuatnya penontonya pecah rekor MURI dengan Raihan penonton 1 juta orang.

"Di film Makmun 2 saya bawal soal cerita, makanya sampai di revisi 12 kali. Saya banyak memberikan masukan tentang cerita, terutama tokoh yang saya mainkan," ujar Titi Kamal usai menerima penghargaan MURI di Jakarta Jumat (14/1/2022)

Titi mengakui Main di film yang di produser Deraaj Kalwani jauh lebih capai dari Makmum 1. Tapi hal itu tidak menjadi masalah buat istri aktor Cristian Sugiono. Karena ia punya andil untuk menambah kualitas cerita.

"Tapi puas, kalau hasilnya di pertengahan Januari 2022 penontonnya sudah mencapai angka 1 juta. Ini diluar ekspektasi saya sebagai pemain dan juga kru," kata bintang film Mendadak Dangdut ini.

Yang membanggakan Titi raihan penonton Makmum 2 yang jumlahnya diatas Makmum 1 saat wabah Pandemi Covid 19 masih berlangsung.

"Makmum 1 kan jumlah penonton timnya kisaran 800 ribu penonton. Nah makmum 2, naik jadi satu juta dan sepertinya bakal terus naik. Ini yang membanggakan saya." Ujar Titi bahagia.

Atas kesuksesan film Makmum 2 hingga diganjar rekor MURI, Titi tidak berharap bonus.

"Semuanya saya serahkan ke produser, sebagai pemain tentu berharap ya. Tapi dengan capaian penonton satu juta, sudah bonus yang susah dinilai dengan uang," tandas Titi Kamal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…