Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Apacer Technology Inc.

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Januari 2022 - 10:42 WIB

Synnex Metrodata Indonesia
Synnex Metrodata Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), mengumumkan kemitraan strategik terbaru bersama Apacer Technology Inc. (Apacer) perusahaan global dibidang Storage dan Memory sebagai Distributor Resmi untuk memasarkan seluruh lini produk Apacer yaitu Consumer & Professional, termasuk produk high-end gaming dari ZADAK di Indonesia.
 
Sebagai Distributor Resmi Apacer, SMI akan memasarkan lini produk Memory, Flash & Component yaitu memory DRAM, SSD, flash card, flash drive dengan high capacity dan high speed agar pengolahan dan penyimpanan data dari PC dan notebook menjadi semakin cepat.

Lini produk Consumer terdiri dari DRAM value, DRAM gaming, internal storage SSD (SATA & NVme), portable SSD & HDD, flash drive, microSD dan lain-lainnya. Dan ZADAK memilki produk seperti DRAM, internal SSD (SATA & NVme), All in One (AIO) Liquid CPU Cooler, dan water Cooled PC Case. Lini produk Professional memiliki kompatibilitas yang lebih baik, masa garansi lebih panjang, dan ketahanan yang lebih awet.

Khusus Component, SMI akan mendistribusikan kategori yaitu Storage (media penyimpanan dalam bentuk HDD maupun SSD, flash drive, memory RAM, microSD, serta NAS), Core Component (processor, VGA, motherboard) dan PC Rakitan Symetri, serta Display & Gaming Peripheral (monitor dan gaming gear).
 
Produk-produk Apacer memiliki harga dan kualitas yang baik di setiap produk dan kelasnya, sehingga pelanggan akan merasakan kepuasan saat membeli maupun menggunakannya. Disamping itu, produk terbaru Apacer memiliki disain yang menarik dan spesifikasi yang sepadan dengan produk lain di kelasnya.

Dalam memproduksi produknya, Apacer menggunakan teknologi terbaru khususnya memory DDR5 yang masih dalam tahap pengembangan. Produk Apacer yang sudah memiliki hak paten telah diluncurkan saat acara Computex Virtual 2021 Online yang diadakan pada tanggal 31 Mei hingga 30 Juni 2021.
 
“Kami sangat menyambut baik kemitraan baru bersama Apacer Technology Inc. sehingga kami semakin memperkuat jajaran produk dan menawarkan one stop solution untuk produk gaming dan pendukungnya seperti hard drive, SSD, memory, flash card dan monitor display yang semuanya akan ditawarkan pada mitra bisnis kami. Disamping, kami juga menawarkan ragam pilihan produk serta peluang bisnis sehingga akan meningkatkan pendapatan serta keuntungan”, kata Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (14/1/2022).
 
SMI dikenal sebagai distributor TIK inovatif yang memiliki infrastruktur bisnis yang dapat diandalkan. Dengan lebih dari 5200 channel partner yang berpengalaman di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia, SMI semakin diperkuat dengan layanan kelas dunia, ragam portofolio produk dan solusi-solusinya, SMI dan Apacer akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Tinjau Penanganan Banjir Rob Semarang

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:17 WIB

Menteri PUPR Basuki Tinjau Penanganan Banjir Rob Semarang

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau langsung ke lokasi penanganan banjir rob dan tanggul laut yang jebol di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang,…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:00 WIB

Inspektur Korps Marinir Hadiri Pembukaan RAPJ Inkopal Buku 2021

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto diwakilkan oleh Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, mengikuti Rapat Anggota Pertanggung…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB

Menteri PUPR Basuki : Nilai - Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi menutup penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara Batch 1 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun…

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…