Artis Barbie Kumalasari Stress Lantaran Di PHP Oleh Cowok

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Januari 2022 - 13:52 WIB

Artis Barbie Kumalasari
Artis Barbie Kumalasari

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ternyata artis Barbie Kumalasari pernah stress dan trauma berkepanjangan lantaran sering di PHP in oleh cowok yang dicintainya.

"Saya kalau mencintai cowok sungguh-sungguh, makanya suka lupa kalau sebenarnya saya di PHP in cowok," kata Barbie Kumalasaro saat ditemui ketika membarikan kesaksian apa acara Jumpa Pers dan Peluncuran Program DOA-TRTO : Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Therapy Online,’ di Studio XXI Epicentrum Walk Ground Floor, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (12//01/2022)

Karena berulangkali di PHP membuat Kumalasari,begitu panggilan akrab wanita cantik ini sempat stress dan trauma. Hal itu membuat ia kepikiran untuk tidak menikah lagi.

"Bagaimana nggak stress, kalau cowok yang saya cintai selalu PHP, tapi beruntung saya ketemu Coach Reo. Sehingga trauma nya bisa di netral kan dan saya nggak ketakutan lagi untuk mencari cowok yang serius," ujar bintang sinetron Bidadari yang tayang di RCTI ini.

Ketika trauma mengantui  model video klip tembang Dasarese (Wong Pitoe, 2003) dan Karena Wanita Ingin Dimengerti  (ADA Band, 2006)

Ia disarankan oleh sahabatnya sesama artis, Fadly Jackson untuk melakukan terapi dengan Coach Rheo, yang  memperkenalkan sebuah konsep terapi yang disebutnya; DOA-TRTO _(Divine Oracular Assistance - Tension Releasing Therapy Online).

"Tadinya sempat ragu, apa bisa trauma yang menahun dan berulang bisa disembuhkan. Istilah Coach Rheo dinetralkan lagi. Saya pikir apa salahnya dicoba, dan ternyata bener lo" kata Kumalasari riang.

Karenanya, ketika diminta untuk memberikan kesaksian oleh Choac Rheo Kumalasari langsung setuju.

"Saya udah membuktikan sendiri, makanya ketika Coach Reo minta saya untuk testimoni saya langsung oke," pungkas Barbie Kumalasari

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.