IHG Hotels & Resorts Terus Tambah Koleksi Merek Kemewahan Hidup di Bali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Januari 2022 - 16:00 WIB

IHG Hotels and Resorts Sanur Bali
IHG Hotels and Resorts Sanur Bali

INDUSTRY.co.id - Bali- IHG Hotels and Resorts dan mitra, PT Pancaran Kreasi Adiprima, bersemangat untuk mengembangkan merek hotel mewah pertama dan terbesar di dunia, InterContinental Hotels & Resorts, di Bali Indonesia.

Resor tepi pantai ini terletak di Pantai Sanur yang terkenal dengan hamparan pantai berpasir dengan perairan dangkal danmenawarkan 26 vila, masing-masing dengan kolam renang pribadi, serta 94 suite. Resor ini terletak di sebelah Holiday Inn Bali Sanur yang telah lebih dulu dibuka pada Agustus 2021.

Serena Lim, Vice President, Development, South East Asia and Korea  dalam siaran persnya Seasa (13/1/20220 mengatakan: “Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan tim di PT Pancaran Kreasi Adiprima, dan menghadirkan hotel kedua ke kawasan hotel IHG yang terletak di Pantai Sanur.”

“Penandatanganan ini sesuai dengan fokus strategis kami untuk memperluas portofolio kemewahan dan gaya hidup kami di seluruh Indonesia yang terus berkembang dengan merek-merek yang ada serta peluncuran merek-merek baru seperti Kimpton dan Regent, baik di perkotaan maupun tempat wisata.”

“InterContinental Bali Sanur Resort akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk portofolio kemewahan dan gaya hidup kami dengan lokasi tepi pantai yang menakjubkan, lahan yang luas, dan berbagai pilihan akomodasi suite serta vila yang mewah.”

“Kami melihat semakin banyak orang bepergian di seluruh dunia, dan permintaan perjalanan serta rekreasi mereka telah menjadi segmen utama yang mendorong pemulihan. Untuk itu, saat ini adalah waktu yang paling tepat bagi kami untuk memperluas kehadiran merek kami di salah satu destinasi liburan paling populer di dunia.”

Sebelum pandemi, Pantai Sanur menjadi semakin populer seiring dengan bertambahnya jumlah hotel, restoran dan bar, serta wisatawan yang ingin menikmati alam Bali dengan santai serta kemudahan akses dari bandara dan kota.

Sementara itu Dato Sri Tahir, Chairman of Mayapada Group mengatakan: “Indonesia, termasuk Bali, sudah mulai terbuka untuk wisatawan internasional dan saya yakin kita akan melihat industri pariwisata domestik dan internasional pulih dengan cepat.”

“Pembukaan kembali resor ini dalam rangka mendorong pemulihan pariwisata Bali karena pulau ini akan menghadapi masa-masa ramai di mana permintaan akan berada pada puncaknya, terlebih lagi Bali akan menjadi tuan rumah G20 pada Oktober 2022. Sebagai sebuah bisnis, kami selalu ingin memberi kembali kepada masyarakat, dan dengan adanya perubahan merek menjadi InterContinental, kami dapat menyambut kembali rekan-rekan hotel dan memberikan pelatihan serta peluang karir yang lebih baik dengan dukungan sistem dan proses global IHG.”

“Saya tak sabar melihat hotel kami akan bertransformasi menjadi merek mewah terbesar di dunia, dan berharap dapat melihat wisatawan menikmati gaya dan suasana khas resor di lokasi Sanur yang menakjubkan.”

InterContinental Hotels & Resorts telah menjadi identik dengan eksplorasi yang menonjol, perjalanan dan penemuan budaya, serta memelopori kemewahan di destinasi yang sedang berkembang dan sangat dicintai selama 75 tahun terakhir.

Tahun ini, seiring perayaan ulang tahun berliannya, InterContinental Hotels & Resorts mengundang para tamu untuk merayakan kegembiraan perjalanan dan menemukan kembali hotel dan resor InterContinental di seluruh dunia.

Saat ini, InterContinental Hotels & Resorts memiliki 205 hotel dan lebih dari 70 hotel yang akan dibuka di tahun-tahun mendatang, seiring berlanjutnya visi untuk menghadirkan perjalanan mewah ke destinasi yang sedang berkembang dan mapan.

Di Indonesia, para wisatawan dapat merasakan InterContinental Life di InterContinental Bali Resort di Teluk Jimbaran, InterContinental Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Bandung Dago Pakar.

IHG Hotels & Resorts saat ini mengoperasikan 25 hotel di Indonesia dengan berbagai merek termasuk Six Senses, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn, dan Holiday Inn Express. Dua belas hotel saat ini sedang dalam p roses.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…