Ekspansi Lagi, ACE Buka Sebanyak 4 Gerai Baru di Penghujung Tahun 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 31 Desember 2021 - 09:32 WIB

Pembukaan ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang
Pembukaan ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – Kawan Lama Group melalui ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia membuka sebanyak 4 gerai baru di bulan Desember 2021.

Keempat gerai tersebut yaitu ACE Ruko Rungkut, Surabaya yang dibuka tqnggal 16 Desember 2021; ACE Cirendeu Plaza, Tangerang Selatan pada tanggal 22 Desember 2021; ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang, Medan di 22 Desember 2021; dan ACE Batununggal, Bandung pada tanggal 26 Desember 2021.

Dengan dibukanya 4 gerai anyar tersebut, total pembukaan gerai baru ACE di tahun 2021 adalah sebanyak 13 gerai dengan total gerai saat ini sebanyak 216 gerai di seluruh Indonesia.

"Dengan pembukaan 4 gerai di akhir tahun 2021 ini menunjukkan komitmen ACE untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin dekat dengan pelanggan, sehingga kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup dapat terpenuhi dan semakin mudah untuk didapatkan," kata Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk  yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (31/12/2021).

Selama pembukaan gerai terbaru tersebut, ACE juga memberikan program special pembukaan yaitu hemat hingga 50% untuk produk tertentu, bonus cashback dengan minimum transaksi tertentu, dan gratis hadiah langsung.

Diharapkan dengan adanya program khusus tersebut dapat menarik pengunjung untuk berbelanja akhir tahun dan sekaligus memperkenalkan gerai yang baru dibuka tersebut.

Selain itu, ACE juga selalu memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Solusi yang diberikan yaitu melalui platform ACE Online.

Kemudahan lainnya yaitu melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang dapat digunakan saat berbelanja di rumah ataupun saat di toko, sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan bebas antre karena pembayaran dapat dilakukan di MISS ACE.

Pengalaman yang didapatkan sama baik saat berbelanja langsung di toko maupun secara online (omni-experience).

Untuk kepuasan pelanggan ACE memberikan fasilitas diantaranya garansi produk, pengembalian atau penukaran produk, gratis pengiriman hingga proteksi perpanjangan garansi dengan ACE Protection by Adira Insurance.

“Semua kemudahan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan termasuk juga di gerai ACE yang baru dibuka di bulan Desember,” tutup Yoelius Saputra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…