Ekspansi Lagi, ACE Buka Sebanyak 4 Gerai Baru di Penghujung Tahun 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 31 Desember 2021 - 09:32 WIB

Pembukaan ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang
Pembukaan ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – Kawan Lama Group melalui ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia membuka sebanyak 4 gerai baru di bulan Desember 2021.

Keempat gerai tersebut yaitu ACE Ruko Rungkut, Surabaya yang dibuka tqnggal 16 Desember 2021; ACE Cirendeu Plaza, Tangerang Selatan pada tanggal 22 Desember 2021; ACE Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang, Medan di 22 Desember 2021; dan ACE Batununggal, Bandung pada tanggal 26 Desember 2021.

Dengan dibukanya 4 gerai anyar tersebut, total pembukaan gerai baru ACE di tahun 2021 adalah sebanyak 13 gerai dengan total gerai saat ini sebanyak 216 gerai di seluruh Indonesia.

"Dengan pembukaan 4 gerai di akhir tahun 2021 ini menunjukkan komitmen ACE untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin dekat dengan pelanggan, sehingga kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup dapat terpenuhi dan semakin mudah untuk didapatkan," kata Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk  yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (31/12/2021).

Selama pembukaan gerai terbaru tersebut, ACE juga memberikan program special pembukaan yaitu hemat hingga 50% untuk produk tertentu, bonus cashback dengan minimum transaksi tertentu, dan gratis hadiah langsung.

Diharapkan dengan adanya program khusus tersebut dapat menarik pengunjung untuk berbelanja akhir tahun dan sekaligus memperkenalkan gerai yang baru dibuka tersebut.

Selain itu, ACE juga selalu memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Solusi yang diberikan yaitu melalui platform ACE Online.

Kemudahan lainnya yaitu melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang dapat digunakan saat berbelanja di rumah ataupun saat di toko, sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan bebas antre karena pembayaran dapat dilakukan di MISS ACE.

Pengalaman yang didapatkan sama baik saat berbelanja langsung di toko maupun secara online (omni-experience).

Untuk kepuasan pelanggan ACE memberikan fasilitas diantaranya garansi produk, pengembalian atau penukaran produk, gratis pengiriman hingga proteksi perpanjangan garansi dengan ACE Protection by Adira Insurance.

“Semua kemudahan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan termasuk juga di gerai ACE yang baru dibuka di bulan Desember,” tutup Yoelius Saputra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pondok Pesantren Kyai Ageng Selo, Klaten melakukan panen buah melon inthanon yang merupakan hasil inkubasi dari ALEC

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:35 WIB

Inkubasi Koperasi Besutan LPDB-KUMKM Terbukti Sukses Gerakan Ekonomi Pondok Pesantren

Inkubasi Koperasi yang dilakukan oleh inkubator mitra LPDB-KUMKM yakni Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Ittifaq melalui Alif learning center (ALEC) selama tahun 2022, berhasil menginkubasi…

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:31 WIB

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung, Tingkatkan Potensi Gernas BBI

Mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan potensi UMKM di Indonesia, BCA berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia), dimana kegiatan…

Gadis Mumbai, India Berusia 10 Tahun Puncaki Base Camp Gunung Everest (Foto: Twitter)

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:30 WIB

Gadis Asal India Berusia 10 Tahun Ini Berhasil Puncaki Everest Base Camp

Rhythm Mamania, seorang skater juara berusia 10 tahun dari Worli, Mumbai, India telah menjadi salah satu pendaki gunung India termuda yang mencapai puncak Everest Base Camp (EBC) di Nepal.

 Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:25 WIB

Tingkatkan Layanan Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Siloam Hospitals Kupang yang terletak di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu rumah sakit rujukan bagi warga yang ingin mendapatkan layanan Kesehatan, termasuk penanganan penyakit…

International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:23 WIB

Mindray dan IKATEMI Dorong Pengembangan Teknik Elektromedis dan Klinis Indonesia Lewat Simposium Internasional

Mindray Indonesia, perusahaan penyedia perangkat dan solusi medis global terkemuka, mengadakan ‘International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering’ pada Sabtu, 21…