PT Wahana Realty Cipta Luncurkan Paradiso@Sentul dan Jalin Kerjasama Strategis dengan Bank Mandiri

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 11 Februari 2025 - 21:36 WIB

Penandatanganan kerja sama strategis WRC dengan Bank Mandiri untuk hunian di Paradiso@Sentul.
Penandatanganan kerja sama strategis WRC dengan Bank Mandiri untuk hunian di Paradiso@Sentul.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DBC Group, perusahaan manufaktur ternama di Indonesia kini melahirkan anak usaha baru-nya yaitu PT Wahana Realty Cipta (WRC). 

Berfokus pada pengembangan hunian bernuansa resort, PT WRC meluncurkan proyek perdananya yaitu Paradiso@Sentul sebuah kawasan hunian dan komersial  yang memadukan lokasi yang strategis, kualitas bangunan premium dan kelengkapan fasilitas di lingkungan yang hijau di lahan seluas 22 Ha.

PT WRC mengambil langkah strategis dan menjalin kerjasama dengan lembaga keuangan demi menyediakan fasilitas pembiayaan serta kemudahan bagi para konsumen, salah satunya dengan Bank Mandiri.  

Tanggal 22 Januari 2025 di kantor pusat DBC Group di Wisma Alia Jakarta, PT WRC dan Bank Bank Mandiri telah menandatangani Perjanjian Kerjasama Penyediaan Fasilitas KPR bagi pembeli. Penandatanganan Kerjasama KPR ini juga menunjukkan kepercayaan Bank Mandiri terhadap PT WRC sebagai pengembang Paradiso@Sentul.

DBC Group lebih dari 50 tahun telah berpengalaman memproduksi bahan bangunan berkualitas tinggi seperti Rucika, Granito, RB Shera, Royal, dan Tirta.

Menurut Maximilian Widjaja selaku Direktur PT Wahana Realty Cipta, penandatanganan Kerjasama KPR ini menandai awal yang baik bagi PT WRC dan Paradiso @Sentul. 

"Dukungan Bank Mandiri akan menegaskan komitmen Paradiso @Sentul sebagai pengembang kawasan hunian yang ideal dan berkualitas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. KPR Bank Mandiri memudahkan masyarakat mendapatkan rumah impiannya,” kata Maximilian.

Di lain pihak, Bank Mandiri  yang diwakili oleh Abdul Malik selaku Vice President Area Bank Mandiri Jakarta Thamrin juga menyatakan kegembiraannya atas Kerjasama KPR ini. 

"Bank Mandiri berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membantu nasabah nasabah Bank Mandiri untuk mendapatkan rumah dengan program yang menarik yang dibuat antara Bank Mandiri & Paradiso@ Sentul," kata Abdul Malik.
  
Beberapa penawaran menarik yang nantinya akan diberikan ke nasabah adalah DP 0% untuk KPR pertama bagi nasabah dengan payroll Bank Mandiri, tenor yang panjang hingga 25 tahun, besaran angsuran yang bisa mencapai 70 % dari gaji. 

Bank Mandiri mempunyai Fitur Livin KPR, dimana Livin KPR adalah fitur di aplikasi Livin by Mandiri  yang memungkinkan nasabah mengajukan kredit KPR. Fitur ini menawarkan berbagai kemudahan  seperti simulasi angsuran, pilihan properti dan pelacakan aplikasi.

Herry Santoso, Sales & Marketing Division Head PT WRC, mengungkapkan, “Kami menyediakan hunian yang sesuai dengan keinginan pembeli. Selain tipe rumah yang beragam, kelengkapan fasilitas juga disediakan demi kenyamanan dan kemudahan penghuninya nanti. Kemudahan akses serta lokasi yang strategis menjadi kelebihan lainnya selain kualitas lingkungan yang terjaga baik.”

Tahap pertama pembangunan PARADISO @ Sentul akan mencakup sekitar 130 unit rumah dengan tiga  tipe, yaitu tipe Parva L-5, Media L-6 dan Grandia L-8, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,9 miliar. 

Penjualan perdana  untuk unit-unit ini dijadwalkan pada tanggal 9 Februari 2025, memberikan solusi hunian menarik bagi masyarakat yang mencari rumah bernuansa resort yang nyaman dan asri, serta dibangun dengan bahan material berkualitas premium.

“Kami membangun hunian yang tidak hanya indah, tetapi juga fungsional, menggunakan bahan berkualitas langsung dari pabrik kami sendiri. Ini memberikan jaminan kualitas yang lebih tinggi dengan biaya perawatan yang rendah bagi konsumen,” kata Danu Hadi Wijaya, Property Development Division Head PT WRC.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sejumlah Tokoh Sampaikan Amicus Curiae Terkait Uji Materi Pasal 2 UU Tipikor

Jumat, 29 Agustus 2025 - 00:35 WIB

24 Tokoh Sampaikan Amicus Curiae Terkait Uji Materi Pasal 2 Ayat (1) dan 3 UU Tipikor

Jakarta-Sebanyak 24 tokoh antikorupsi menyampaikan pandangannya sebagai amicus curiae (sahabat pengadilan) terkait uji materi (judicial review) atas Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3 Undang-undang…

Jan Sysmans, Mobile App Security Evangelist, Appdome

Jumat, 29 Agustus 2025 - 00:27 WIB

Loyalty Fraud Ancam Konsumen Digital Indonesia, Perlu Pendekatan Keamanan Berlapis

Jakarta-Pesatnya adopsi teknologi dan transformasi digital di sektor keuangan dan ritel Indonesia menghadirkan peluang sekaligus tantangan baru. Salah satu ancaman yang kini semakin marak adalah…

BTN kembali membuka Digital Store di Jakarta. Outlet yang ketiga kali ini di buka di jantung investasi nasional, yakni di Gedung Bursa Efek Indonesia. Digital Store menjadi wujud transformasi wajah perbankan modern BTN untuk masyarakat Indonesia yang makin digital.

Kamis, 28 Agustus 2025 - 23:09 WIB

Bidik Komunitas Modern, BTN Luncurkan Digital Store di Bursa Efek Indonesia

Jakarta– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) resmi membuka BTN Digital Store di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Digital Store ini bukan sekadar pengganti kantor cabang…

(kiri ke kanan) Direktur Wholesale & International Services Telkom Honesti Basyir, Direktur Utama Telkom Dian Siswarini, dan CEO Telin Budi Satria Dharma Purba saat sesi Press Conference BATIC di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada Selasa (26/8).

Kamis, 28 Agustus 2025 - 22:53 WIB

BATIC 2025 Edisi-10: Igniting Tomorrow’s Digital Evolution - Hubungkan Konektivitas Global

PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), kembali menyelenggarakan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) edisi ke-10…

Super Indo ajak 28.000 anak nikmati buah lokal di seluruh gerai.

Kamis, 28 Agustus 2025 - 22:44 WIB

Super Indo Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Ajak 28.000 Anak Nikmati Buah Lokal di Seluruh Gerai

Super Indo rayakan ulang tahun ke-28 dengan program “Rayakan Buah Lokal” melibatkan 28.000 anak SD di seluruh gerai. Edukasi konsumsi buah lokal sejak dini sekaligus dukung petani lokal.