Traveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial Terbarunya

Oleh : Herry Barus | Jumat, 06 Desember 2019 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, melalui salah satu unit bisnisnya, Traveloka Xperience, hari ini resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon.

Senada dengan image Doraemon yang disukai oleh berbagai kalangan usia, promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia. Bekerja sama dengan Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, para pengguna Traveloka kini dapat menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience melalui alat-alat ajaib yang kerap dikeluarkan oleh Doraemon dari dalam kantongnya.

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, mengatakan, “Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna, mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik, yaitu menghadirkan kembali memorimasa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon. Pemilihan tokoh animasi Doraemon yang populer dan digemari banyak orang juga menjadi salah satu cara kami untuk menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia. Inisiatif ini juga sejalandengan komitmen kami untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusikebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik.”

Melalui promosi spesial bersama Doraemon, Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo atraktif untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience. Para pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke,hingga kelas olahraga.

Selain itu, para pengguna yang hendak mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi berbeda di setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

“Inisiatif Traveloka untuk menggandeng animasi karya komikus Jepang legendaris, Fujiko F. Fujioterbilang unik karena menggabungkan tokoh Doraemon dengan beragam produk hiburan dan gayahidup yang lengkap dan menyasar berbagai rentang usia milik Traveloka Xperience. Kolaborasi ini juga turut menjadi sarana bagi Animation International untuk mengembalikan memori masa kecil para pengguna akan keceriaan dan keseruan cerita Doraemon, termasuk keseruan mengetahui alat-alat unik yang keluar dari kantong ajaib miliknya. Kami senang dapat bekerja sama dengan Travelokauntuk kembali mengenang tokoh Doraemon dan kerja sama ini dapat menjadi rangkaian untukmenyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun serta mempopulerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini,” ujar Helena Irma, Regional Director of Animation International

 “Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, kami berharap dapat mempermudah pengguna untuk mengenal produk-produk Traveloka Xperience dengan lebih dekat lagi serta menikmati berbagai promo yang ditawarkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mewujudkan beragam inspirasi aktivitas liburan dan gaya hidup mereka dengan lebih optimal dan menyenangkan,” tutup Terry.