Traveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial Terbarunya

Oleh : Herry Barus | Jumat, 06 Desember 2019 - 10:00 WIB

Traveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial TerbarunyaTraveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial Terbarunya
Traveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial TerbarunyaTraveloka Xperience Gandeng Doraemon Sebagai Icon Promosi Spesial Terbarunya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, melalui salah satu unit bisnisnya, Traveloka Xperience, hari ini resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon.

Senada dengan image Doraemon yang disukai oleh berbagai kalangan usia, promosi ini menegaskan bahwa seluruh produk Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh berbagai rentang usia. Bekerja sama dengan Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, para pengguna Traveloka kini dapat menjelajahi beragam promo menarik yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience melalui alat-alat ajaib yang kerap dikeluarkan oleh Doraemon dari dalam kantongnya.

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, mengatakan, “Promosi bertema Doraemon merupakan salah satu inovasi kami untuk kembali memperkenalkan beragam produk Traveloka Xperience kepada para pengguna, mulai dari kategori atraksi, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, hingga tur lokal dan luar negeri dengan cara yang unik, yaitu menghadirkan kembali memorimasa kecil para pengguna melalui keceriaan tokoh Doraemon. Pemilihan tokoh animasi Doraemon yang populer dan digemari banyak orang juga menjadi salah satu cara kami untuk menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia. Inisiatif ini juga sejalandengan komitmen kami untuk selalu tetap relevan dengan para pengguna dalam menghadirkan solusikebutuhan perjalanan dan gaya hidup terbaik.”

Melalui promosi spesial bersama Doraemon, Traveloka Xperience memanjakan pengguna dengan promo atraktif untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience. Para pengguna dapat menikmati penawaran khusus hingga 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku di setiap minggunya untuk beragam aktivitas hiburan dan gaya hidup pilihan, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain anak, pijat dan spa, kecantikan, bioskop, tiket festival atau konser musik, karaoke,hingga kelas olahraga.

Selain itu, para pengguna yang hendak mengoptimalkan pengalaman mereka ketika berlibur ke luar negeri juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus yang mempromosikan negara destinasi berbeda di setiap harinya dalam periode liburan akhir tahun.

“Inisiatif Traveloka untuk menggandeng animasi karya komikus Jepang legendaris, Fujiko F. Fujioterbilang unik karena menggabungkan tokoh Doraemon dengan beragam produk hiburan dan gayahidup yang lengkap dan menyasar berbagai rentang usia milik Traveloka Xperience. Kolaborasi ini juga turut menjadi sarana bagi Animation International untuk mengembalikan memori masa kecil para pengguna akan keceriaan dan keseruan cerita Doraemon, termasuk keseruan mengetahui alat-alat unik yang keluar dari kantong ajaib miliknya. Kami senang dapat bekerja sama dengan Travelokauntuk kembali mengenang tokoh Doraemon dan kerja sama ini dapat menjadi rangkaian untukmenyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun serta mempopulerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini,” ujar Helena Irma, Regional Director of Animation International

 “Melalui promosi spesial bersama Doraemon ini, kami berharap dapat mempermudah pengguna untuk mengenal produk-produk Traveloka Xperience dengan lebih dekat lagi serta menikmati berbagai promo yang ditawarkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mewujudkan beragam inspirasi aktivitas liburan dan gaya hidup mereka dengan lebih optimal dan menyenangkan,” tutup Terry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, menerima The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020 dalam Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performing Excellence Award 2020 yang digelar di Auditorium TVRI, Jakarta, 29 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:53 WIB

Berkat Tata Kelola Secara Baik, Perusahaan Industri Pengiriman Ini Raih Penghargaan GRC Award 2020

Jakarta-SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…