CASIO-Gramedia Umumkan Perluasan Kerja Sama

Oleh : Ridwan | Kamis, 19 April 2018 - 19:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Casio Computers Pte., Ltd., hari ini duduk berdampingan dengan PT. Gramedia Asri Media untuk mengumumkan perluasan kerja sama dalam bentuk lebih banyaknya produk CASIO yang bisa ditemui pelanggan Gramedia. 

Di acara bincang media kali ini juga diumumkan rangkaian acara edukatif dan menyenangkan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Konsumen 
Nasional 20 April 2018 mendatang. 

Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang menggemari konsep one stop shop, CASIO kini menyalurkan lebih banyak produknya di Gramedia yang memilki jaringan yang sangat luas di seluruh Indonesia. 

Hirokazu Satoh, Chief Representative CASIO Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office menyambut hangat kerja sama dengan Gramedia ini. 

“Hubungan kami dengan Gramedia sudah cukup lama, kalkulator CASIO kini bisa diperoleh di 118 outlet Gramedia di seluruh Indonesia. Bertambahnya ragam produk kami di Gramedia merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen kami," ujarnya di Jakarta (19/4/2018).

Pihak Gramedia juga mengapresiasi upaya kerja sama bersama Casio ini. Heri Darmawan, Marketing & Merchandising Director, PT. Gramedia Asri Media mengatakan, kerja sama antara Gramedia dan CASIO dilandasi oleh kesamaan visi dan misi, serta keinginan untuk memenuhi kebutuhan konsumen baik dari sisi education, entertainment, dan lifestyle. 

"Bersamaan dengan transformasi, Gramedia berharap kolaborasi dengan CASIO ini dapat lebih memberikan inspirasi serta membangkitkan inovasi serta kreativitias bagi para pelajar dan mahasiswa serta konsumen," katanya. 

Sejak 17 Februari 2018 lalu, melalui PT. Sahabat Utama TraCo, CASIO menghadirkan jam tangannya di Gramedia. Untuk tahap awal, jam tangan tersedia di Gramedia Metropolitan Mall Bekasi, Gramedia Pondok Indah, Gramedia Karawaci, dan Gramedia Central Park. 

Pada 20 April mendatang jam tangan Casio bisa diperoleh di Gramedia Harapan Indah dan selanjutnya di Gramedia Mall Depok.