Frasers Hospitality Group Meraih Merk Terkemuka pada Indonesias Leading Serviced Apartment

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 07 Juni 2017 - 09:51 WIB

General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)
General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Frasers Hospitality Group merupakan Brand Apartment Terkemuka di Indonesia, diantara 6 penghargaan bergengsi yang diperebutkan di Asia dan Australasia World Travel Awards.

Penghargaan tersebut di langsungkan di Shanghai, China. Fraser Place Setiabudi Jakarta juga memenangkan kategori Apartemen Terkemuka di Indonesia di depan ratusan para pelaku di industri ini.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini di World Travel Awards. Padahal, Fraser Place Setiabudi baru diluncurkan setahun yang lalu dan kami akui ini adalah waktu yang cukup singkat, penghargaan ini kami dedikasikan dan berikan kepada staf kami atas usaha mereka yang tanpa henti. Kami berharap dengan penghargaan ini akan dapat meningkatkan layanan kami sehingga bisa terus memberikan pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu kami ,” kata Charlie Feng, General Manager Fraser Place Setiabudi Jakarta.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced-residences yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. Setiap unit apartemennya sepenuhnya dilengkapi dengan area ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur.

Selain interiornya yang bergaya kontemporer, layanan apartemennya juga benar-benar berbeda yang didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain untuk anak-anak.

Frasers Hospitality saat ini mengoperasikan dua properti lainnya di kawasan bisnis utama Jakarta, Fraser Residence Menteng dan Fraser Residence Sudirman dengan enam properti lainnya yang masih dalam satu jaringan dan akan melengkapi portofolio usaha menjadi sembilan properti hingga tahun 2019.

Selanjutnya untuk menjembatani posisinya sebagai grup perhotelan global yang terkemuka, Frasers Hospitality telah dikenal sebagai merek terkemuka di ajang Leading Serviced Apartment selama dua tahun berturut-turut di tingkat Asia dan Australasia, serta merek terkemuka di Korea Selatan untuk ketiga kalinya, dan merek terkenal pada China's Leading Serviced Apartment pada tahun kelima secara berturut-turut di tahun 2017.

Frasers Hospitality juga memiliki beberapa penghargaan khusus properti: Singapore's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore dan Australasia's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Sydney.

Sekarang di tahun ke 24, penyelenggaraan World Travel Awards, Frasers Hospitality juga  diakui memiliki ciri utama yang punya kualitas, dan keluar sebagai pemenangnya yang dipilih oleh profesional di bidang bisnis perjalanan dan pariwisata, konsumen dan pemangku kepentingan di seluruh dunia. Untuk Portofolio global, jaringan Frasers Hospitality, terdiri dari 148 properti di lebih dari 80 kota dan 23.600 kunci di seluruh dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alsintan Tekan Biaya Olah Tanah Cabai Hingga 90 Persen (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:43 WIB

Modernisasi Mengubah Wajah Pertanian Indonesia

Jakarta - Visi kedepan yang cukup jauh. Itu lah yang nampak dari kebijakan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. Salah satunya adalah program modernisasi pertanian melalui berbagai ragam bantuan…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:32 WIB

Masaro Jadi Paradigma Baru untuk Mengatasi Masalah Sampah di Indonesia

Tata kelola penanganan sampah di Indonesia belum baik, terlebih perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarang sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan. Kini melalui manajemen sampah…

Direktur Utama BRI Suprajarto saat di PBB

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:07 WIB

Dirut BRI Berbicara Tentang Pemberdayaan UMKM di Forum PBB

New York -  Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…