Frasers Hospitality Group Meraih Merk Terkemuka pada Indonesias Leading Serviced Apartment

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 07 Juni 2017 - 09:51 WIB

General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)
General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Frasers Hospitality Group merupakan Brand Apartment Terkemuka di Indonesia, diantara 6 penghargaan bergengsi yang diperebutkan di Asia dan Australasia World Travel Awards.

Penghargaan tersebut di langsungkan di Shanghai, China. Fraser Place Setiabudi Jakarta juga memenangkan kategori Apartemen Terkemuka di Indonesia di depan ratusan para pelaku di industri ini.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini di World Travel Awards. Padahal, Fraser Place Setiabudi baru diluncurkan setahun yang lalu dan kami akui ini adalah waktu yang cukup singkat, penghargaan ini kami dedikasikan dan berikan kepada staf kami atas usaha mereka yang tanpa henti. Kami berharap dengan penghargaan ini akan dapat meningkatkan layanan kami sehingga bisa terus memberikan pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu kami ,” kata Charlie Feng, General Manager Fraser Place Setiabudi Jakarta.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced-residences yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. Setiap unit apartemennya sepenuhnya dilengkapi dengan area ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur.

Selain interiornya yang bergaya kontemporer, layanan apartemennya juga benar-benar berbeda yang didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain untuk anak-anak.

Frasers Hospitality saat ini mengoperasikan dua properti lainnya di kawasan bisnis utama Jakarta, Fraser Residence Menteng dan Fraser Residence Sudirman dengan enam properti lainnya yang masih dalam satu jaringan dan akan melengkapi portofolio usaha menjadi sembilan properti hingga tahun 2019.

Selanjutnya untuk menjembatani posisinya sebagai grup perhotelan global yang terkemuka, Frasers Hospitality telah dikenal sebagai merek terkemuka di ajang Leading Serviced Apartment selama dua tahun berturut-turut di tingkat Asia dan Australasia, serta merek terkemuka di Korea Selatan untuk ketiga kalinya, dan merek terkenal pada China's Leading Serviced Apartment pada tahun kelima secara berturut-turut di tahun 2017.

Frasers Hospitality juga memiliki beberapa penghargaan khusus properti: Singapore's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore dan Australasia's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Sydney.

Sekarang di tahun ke 24, penyelenggaraan World Travel Awards, Frasers Hospitality juga  diakui memiliki ciri utama yang punya kualitas, dan keluar sebagai pemenangnya yang dipilih oleh profesional di bidang bisnis perjalanan dan pariwisata, konsumen dan pemangku kepentingan di seluruh dunia. Untuk Portofolio global, jaringan Frasers Hospitality, terdiri dari 148 properti di lebih dari 80 kota dan 23.600 kunci di seluruh dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.