Frasers Hospitality Group Meraih Merk Terkemuka pada Indonesias Leading Serviced Apartment

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 07 Juni 2017 - 09:51 WIB

General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)
General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Frasers Hospitality Group merupakan Brand Apartment Terkemuka di Indonesia, diantara 6 penghargaan bergengsi yang diperebutkan di Asia dan Australasia World Travel Awards.

Penghargaan tersebut di langsungkan di Shanghai, China. Fraser Place Setiabudi Jakarta juga memenangkan kategori Apartemen Terkemuka di Indonesia di depan ratusan para pelaku di industri ini.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini di World Travel Awards. Padahal, Fraser Place Setiabudi baru diluncurkan setahun yang lalu dan kami akui ini adalah waktu yang cukup singkat, penghargaan ini kami dedikasikan dan berikan kepada staf kami atas usaha mereka yang tanpa henti. Kami berharap dengan penghargaan ini akan dapat meningkatkan layanan kami sehingga bisa terus memberikan pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu kami ,” kata Charlie Feng, General Manager Fraser Place Setiabudi Jakarta.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced-residences yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. Setiap unit apartemennya sepenuhnya dilengkapi dengan area ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur.

Selain interiornya yang bergaya kontemporer, layanan apartemennya juga benar-benar berbeda yang didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain untuk anak-anak.

Frasers Hospitality saat ini mengoperasikan dua properti lainnya di kawasan bisnis utama Jakarta, Fraser Residence Menteng dan Fraser Residence Sudirman dengan enam properti lainnya yang masih dalam satu jaringan dan akan melengkapi portofolio usaha menjadi sembilan properti hingga tahun 2019.

Selanjutnya untuk menjembatani posisinya sebagai grup perhotelan global yang terkemuka, Frasers Hospitality telah dikenal sebagai merek terkemuka di ajang Leading Serviced Apartment selama dua tahun berturut-turut di tingkat Asia dan Australasia, serta merek terkemuka di Korea Selatan untuk ketiga kalinya, dan merek terkenal pada China's Leading Serviced Apartment pada tahun kelima secara berturut-turut di tahun 2017.

Frasers Hospitality juga memiliki beberapa penghargaan khusus properti: Singapore's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore dan Australasia's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Sydney.

Sekarang di tahun ke 24, penyelenggaraan World Travel Awards, Frasers Hospitality juga  diakui memiliki ciri utama yang punya kualitas, dan keluar sebagai pemenangnya yang dipilih oleh profesional di bidang bisnis perjalanan dan pariwisata, konsumen dan pemangku kepentingan di seluruh dunia. Untuk Portofolio global, jaringan Frasers Hospitality, terdiri dari 148 properti di lebih dari 80 kota dan 23.600 kunci di seluruh dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:38 WIB

Dukung Timnas Balap Sepeda ke Sea Games 2019, League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

Memiliki detail khas nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan…

Bob Murphy, SVP, Connected Enterprises Consulting at Rockwell Automation

Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:00 WIB

Apakah Program Transformasi Digital Mendukung Tujuan Operasi dan Perusahaan Anda?

Transformasi digital memiliki potensi untuk mengatasi banyak tantangan yang dihadapi industri manufaktur dewasa ini. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh LNS Research tentang keadaan transformasi…

Kepala PKPM Bahlil Lahadalia

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:30 WIB

Kepala BKPM Sukses Mengeksekusi Penyelesaian Permasalahan PT KS -PT Lotte Chemical Indonesia

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bersama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono menyaksikan penandatangan Nota Kesepahaman…

Oziel Zolie

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan…

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…