Lexar Umumkan Kehadiran Memori Desktop Lexar ARES DDR5 Teranyar, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Desember 2021 - 15:41 WIB

Lexar ARES DDR5
Lexar ARES DDR5

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lexar brand internasional mengungumkan Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 yang memanfaatkan teknologi generasi berikutnya, dengan kecepatan mulai dari 4800, bandwidth  DDR5 4800 1,5x lebih cepat dari DDR4 3200.

Dilengkapi dengan peredam panas aluminium yang ramping untuk menjaga sistem dan motherboard tetap dingin. Produk ini sempurna untuk penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten yang mencari kinerja yang maksimal, peningkatan kapasitas, dan efisiensi daya maksimum.

Ketika mengoperasikan video game yang menuntut kecepatan, software pengeditan video, atau memproses beban kerja intensif, Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 mempercepat kinerja PC Anda untuk multitasking dengan peningkatan kinerja saat menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru.

Selain itu, DDR5 ARES meningkatkan efisiensi daya dan keandalan produk. Produk ini dibangun dengan ECC on-die, yang sepenuhnya memanfaatkan koreksi kesalahan data waktu nyata untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan data.

Dengan Power Management IC (PMIC) internal, modul memori komputer DDR5 memberikan kontrol daya dan pengiriman daya yang lebih baik saat beroperasi pada tegangan rendah 1,1V.

“Dengan bangga kami menambahkan teknologi DDR5 ke dalam portofolio produk kami. Dengan kinerja yang luar biasa, Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 siap untuk para penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten. Kami akan terus memperluas lini produk DDR5 kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/12/2021).

Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 tersedia bulan ini untuk pembelian secara online. Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 akan tersedia di Amerika Serikat dan EMEA pada Q1, 2022.

Semua desain produk Lexar telah menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…