Lexar Umumkan Kehadiran Memori Desktop Lexar ARES DDR5 Teranyar, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Desember 2021 - 15:41 WIB

Lexar ARES DDR5
Lexar ARES DDR5

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lexar brand internasional mengungumkan Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 yang memanfaatkan teknologi generasi berikutnya, dengan kecepatan mulai dari 4800, bandwidth  DDR5 4800 1,5x lebih cepat dari DDR4 3200.

Dilengkapi dengan peredam panas aluminium yang ramping untuk menjaga sistem dan motherboard tetap dingin. Produk ini sempurna untuk penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten yang mencari kinerja yang maksimal, peningkatan kapasitas, dan efisiensi daya maksimum.

Ketika mengoperasikan video game yang menuntut kecepatan, software pengeditan video, atau memproses beban kerja intensif, Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 mempercepat kinerja PC Anda untuk multitasking dengan peningkatan kinerja saat menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru.

Selain itu, DDR5 ARES meningkatkan efisiensi daya dan keandalan produk. Produk ini dibangun dengan ECC on-die, yang sepenuhnya memanfaatkan koreksi kesalahan data waktu nyata untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan data.

Dengan Power Management IC (PMIC) internal, modul memori komputer DDR5 memberikan kontrol daya dan pengiriman daya yang lebih baik saat beroperasi pada tegangan rendah 1,1V.

“Dengan bangga kami menambahkan teknologi DDR5 ke dalam portofolio produk kami. Dengan kinerja yang luar biasa, Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 siap untuk para penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten. Kami akan terus memperluas lini produk DDR5 kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/12/2021).

Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 tersedia bulan ini untuk pembelian secara online. Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 akan tersedia di Amerika Serikat dan EMEA pada Q1, 2022.

Semua desain produk Lexar telah menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Puteri Indonesia 2022 Melanie Putria (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:30 WIB

Jangan Tergiur Promo! Ini Tips Pilih Klinik Kecantikan ala Melanie Putria

Perawatan kulit saat ini menjadi tren di kalangan wanita maupun pria. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terawat salah satu solusinya adalah melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Maulana Ardiansyah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:56 WIB

Maulana Ardiansyah Penyanyi Spesialis Trending Topik di YouTube, Siap Menghibur Pewarta Hiburan

Penyanyi banyak trending topik Maulana Ardiansyah, dan salah satunya single terbarunya, Dermaga Biru kini tengah trending menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Launching MARS Forwan…

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB

Melalui PT Rahyang Moolah Internasional, Rahyang Coffee dari Jawa Barat Mendunia

Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor unggulan Indonesia. Berdasarkan data Biro Pusat Statistik (BPS), produk kopi Indonesia pada tahun 2021 mencapai lebih dari 774 ribu ton. Hal itu menjadikan…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri Putri TNI Polri (FKPPI)/Kepala Badan Negara FKPPI Bambang Soesatyo

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:59 WIB

Stunting, Anak Putus Sekolah dan Endapan Dana Pemda

SIMPANAN dana pemerintah daerah (Pemda) di bank yang mencapai Rp 200,75 triliun itu untuk apa dan mau diendapkan sampai kapan? Pertanyaan ini layak dikedepankan, karena pembangunan nasional…

Ilustrasi Bandara

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:45 WIB

Bandara Internasional Batam Resmi Kelola Bandara Hang Nadim Batam

Jakarta-Pada hari Jum’at, 24 Juni 2022 telah dilaksanakan penandatanganan serah terima pengoperasian Bandara Internasional Hang Nadim dari Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan…