AVARO EVOCS Resmi Dirilis, Alat Pel Canggih yang Bisa Membersihkan Lantai secara Efektif dan Mudah

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Desember 2021 - 14:23 WIB

AVARO EVOCS
AVARO EVOCS

INDUSTRY.co.id - Jakarta - AVARO selaku perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan peralatan rumah tangga pintar yang memudahkan pekerjaan sehari-hari, kembali menghadirkan inovasi terbaru perangkat home cleaning yang didukung teknologi paling canggih dan pertama di Indonesia, AVARO EVOCS.

“AVARO EVOCS hadir dengan teknologi canggih, yakni sistem scroll mop dan otomatic washing station yang mampu membersihkan lantai sekaligus mengepel secara bersamaan. Sangat efektif, aman, nyaman, dan hemat daya,” ungkap Gunadi, Sales Manager AVARO yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (14/12/2021).

Perangkat ini dapat melakukan dua aktivitas pembersihan sekaligus, yakni menyapu sekaligus mengepel lantai diwaktu yang bersamaan. Tidak hanya berupa kotoran kering, AVARO EVOCS juga dapat membersihkan kotoran basah dan benda-benda kecil di semua sudut ruangan.

Untuk memudahkan pembersihan hingga ke celah yang sulit terjangkau, AVARO EVOCS hadir dengan kompartemen pembersih yang dapat berputar dan bergerak hingga ke sudut ruangan.

Bobotnya yang hanya sekitar 2,35 kilogram, membuat alat pel ini mudah dioperasikan. Pengguna tinggal mengaktifkannya dan pel akan berjalan sendiri tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mendorongnya, seperti yang biasa dilakukan pada tongkat pel konvensional.

Tidak hanya itu, AVARO EVOCS juga memiliki desain yang sederhana namun fungsional. Salah satunya karena produk tidak memerlukan kabel. Untuk sumber power, alat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2200 mAh yang dapat menghadirkan waktu penggunaan hingga 60 menit. Proses pengisian ulang dayanya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Berbeda dengan kebanyakan pembersih ruangan yang kerap mengeluarkan suara bising, AVARO EVOCS didukung inovasi terbaru yang dapat meminimalisir suara bising di bawah 5dB saat proses pembersihan berlangsung. Kemampuan ini tentu saja akan memberikan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga.

AVARO EVOCS juga dilengkapi fitur canggih yakni Auto Self Cleaning Mode, yang memungkinkan perangkat ini dapat membersihkan kotoran secara otomatis, hanya dengan sekali menekan tombol saat tongkat pel dipasangkan di stasiun pembilasnya.

Teknologi canggih lain yang juga ditawarkan AVARO EVOCS adalah kemampuannya untuk memisahkan kotoran kering dan basah. Hal ini tentu saja akan memudahkan proses pembersihan perangkat AVARO EVOCS.

Kompartemen pembersih di AVARO EVOCS sendiri memiliki ukuran yang besar yakni 317x284x173mm, membuatnya mampu menampung lebih banyak kotoran. Perangkat ini juga didukung dua buah water tank dengan ukuran yang cukup besar pada washing station-nya. Satu untuk air bersih dan satunya untuk air kotor.

AVARO EVOCS bukan vacuum cleaner sehingga bebas dari pembuangan udara seperti sistem yang digunakan vacuum cleaner. Dengan sistem tersebut, tentu saja AVARO EVOCS sangat baik untuk kesehatan keluarga, terutama yang menderita alergi debu.

AVARO EVOCS akan tersedia di official store AVARO di jaringan e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp2.999.000.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma)

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:16 WIB

Ungggul dalam Bioteknologi dan Riset Ilmiah, Assosiated Capsule Group India Tertarik Kerjasama dengan Nucleus Farma

Jakarta-PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) kembali membuktikan eksistensinya serta membuka peluang kerjasama dengan pihak nasional maupun internasional.

Ilustrasi Digital Nomad (Foto:blog.hubspot.com)

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:15 WIB

Usulan Visa Digital Nomad Masuk Tahap Akhir Pembahasan

Visa digital nomad yang menjadi satu inovasi baru dalam merespons arus digitalisasi dan pola perilaku karyawan yang diperbolehkan untuk bekerja secara jarak jauh atau remote worker telah mencapai…

Ilustrasi Gedung KPK

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:07 WIB

LSAK Dukung Kinerja Pemberantasan Korupsi KPK

Peneliti Lembaga Studi Antikorupsi (LSAK), Ili Sadeli mengatakan dorongan pencarian buron Harun Masiku kepada KPK lebih banyak unsur politisnya untuk mendongkel dan mendelegitimasi kinerja Firli…

Desa Wisata Taro Bali

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:06 WIB

Menilik Desa Wisata Taro, Surga Tersembunyi di Gianyar Pemenang BCA Desa Wisata Award

Desa Wisata Taro merupakan desa tua di Bali yang kaya akan kisah dan peninggalan budaya masa lampau. Berada di kecamatan Tegallalang, Gianyar. Sekitar dua jam perjalanan dari Denpasar. Terletak…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:58 WIB

Konsensus Analis Prediksi Pendapatan SILO Tumbuh Tahun Ini , LPKR Terimbas Positif

Konsensus analis Bloomberg pada Jumat (24/6/2022) memprediksi pendapatan PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan terus bertumbuh pada tahun ini meskipun pasien Covid-19 menurun. Bahkan,…