Dibuat Untuk Gamer Generasi Muda, Ini Keunggulan Headset Wireless Bluetooth Logitech G435

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Desember 2021 - 10:54 WIB

 Headset Wireless Bluetooth Logitech G435
Headset Wireless Bluetooth Logitech G435

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Logitech G Indonesia mengumumkan penjualan resmi untuk produk terbaru Logitech G435, setelah merilis headset ini pada bulan September lalu.

Ini adalah sebuah headset nirkabel dengan konektivitas LIGHTSPEED 2,4 GHz serta Bluetooth®, serta memiliki bobot yang sangat ringan, dan menjadi salah satu produk dari Logitech G yang ramah lingkungan.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset kini sudah dijual resmi di Indonesia, per tanggal 14 Desember 2021" ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (14/12/2021).

“Anda bisa mendapatkan headset gaming ini dalam 3 varian warna yaitu Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac. Semua bisa Anda sesuaikan dengan gaya serta kepribadaian Anda masing-masing,” sambungnya.

Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman. Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth® yang berkelas gaming, memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular.

LIGHTSPEED Wireless terhubung ke PC atau PlayStation melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers. Sementara konektivitas Bluetooth memungkinkan untuk terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik.

Driver 40mm menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom.

Mikrofon beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara pengguna, sehingga ketika berkomunikasi dalam game terdengar seperti berada di ruangan.

Headset ini juga memiliki fitur volume limiter – fitur ramah anak, dimana volume dari headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB. G435 juga merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G, hingga saat ini.

Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral®, yang berarti bahwa kami fokus kepada penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol alias tidak ada sama sekali.

Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM.

Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset.

Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset sudah dijual secara resmi di Indonesia lengkap dalam 3 pilihan warna, yaitu Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac dengan harga Rp 929.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Artis ChaCha Marisa

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:42 WIB

Artis ChaCha Marisa Kesal Foto Syurnya Tersebar di Medsos, Lapor Polisi

Bintang film dan model iklan laris Chacha Marisa kesandung masalah, foto syurnya tersebar luas di media sosial. Dengan kasus yang menimpanya, bintang film Makmum 2, Gentayangan, Perjanjian dengan…

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:30 WIB

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Gerbang Tanggon Kosala, Akademi Kepolisian (Akpol), Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa, 5 Juli 2022, sekitar pukul 07.15 WIB.…

BCA Raih Penghargaan Gold Champion dalam BISRA Award 2022

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:22 WIB

BCA Raih Penghargaan Gold Champion dalam BISRA Award 2022

Komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan service excellence dan inovasi terdepan serta nilai tambah bagi masyarakat telah mengantarkan BCA dalam beberapa ajang penghargaan.…

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan menjadi Mitra Global Wimbledon

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:25 WIB

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan Menjadi Mitra Global Wimbledon untuk 4 Tahun Berturut-Turut

OPPO melanjutkan komitmen untuk menginspirasi pengguna globalnya, OPPO merayakan hari jadi Centre Court yang ke-100 dengan meluncurkan kampanye terbarunya bernama Inspiration Ahead. Center Court…

Ilustrasi perumahan MBR

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:54 WIB

Hingga Semester I Tahun 2022, Kementerian PUPR Telah Salurkan FLPP Untuk 99.557 Unit Rumah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) terhadap rumah layak huni dan terjangkau melalui bantuan pembiayaan…