Festive Holiday, Staycation Aman dan Nyaman di Lumire Hotel and Convention Center

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 10 Desember 2021 - 14:15 WIB

Lumire Hotel and Convention Center (Ist)
Lumire Hotel and Convention Center (Ist)

INDUSTRY.co.id - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, rasanya kurang afdol kalau tidak dimanfaatkan dengan berlibur bersama kerabat dan keluarga. Salah satunya yaitu dengan staycation di ibu kota Jakarta yang dapat menjadi pilihan menyenangkan diakhir tahun ini tanpa harus berpergian jauh.

Lumire Hotel and Convention Center siap menyambut musim liburan ini dengan dua promo andalan yaitu Festive Holiday dan Year End 2021. Untuk periode Natal di tanggal 25 Desember 2021 hingga 27 Desember 2021 tamu dapat memilih promo Festive Holiday, yaitu paket mengingap 3 hari 2 malam di kamar tipe Superior dengan harga kamar Rp1,7 juta/ nett, didalam paket ini tamu akan mendapatkan sarapan, makan siang atau makan malam, afternoon snack di Rendezvous Lounge dan minuman pilihan di Blue Bar masing–masing untuk dua orang. 

Untuk menikmati malam pergantian tahun, Lumire Hotel and Convention Center memiliki promo Year End 2021 dengan berbagai pilihan harga yang dimulai dari Rp1 juta/ nett untuk menginap 1 malam di kamar Superior atau Rp2,1 juta/ nett untuk staycation selama 3 hari 2 malam di periode tahun baru.

Melengkapi kemeriahaan promo dibulan Desember ini, Lumire Hotel and Convention Center juga meluncurkan promo F&B seperti Christmas Eve Dinner di tanggal 24 Desember 2021 dengan harga Rp285 ribu/ nett per orang dan New Year’s Eve Dinner dengan harga yang sama khusus di tanggal 31 Desember 2021. 

Menu pilihan yang disajikan seperti Grilled Salmon, Grilled Australian Beef Tenderloin dan Grilled Barbeque Baby Chicken Steak. Bagi penikmat menu khas Nusantara, tersedia juga promo a la carte seperti Mie Kocok Bandung dan Soto Daging Bakar dengan harga mulai dari Rp65 ribu/ per porsi.

Wenty S. Amirullah selaku Director of Sales and Marketing mengatakan bahwa Lumire Hotel and Convention Center sendiri selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan telah resmi tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

"Kami konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang ada, baik kepada seluruh karyawan hotel dan juga tamu, salah satunya seperti penggunaan masker, social distancing dan penyediaan hand sanitizer otomatis yang ada di area publik Lumire Hotel, kami juga mendukung penuh usaha dan peraturan pemerintah selama masa pandemi ini," ujar Wenty melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini memiliki 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe seperti Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung dan sepuluh ruang pertemuan dengan berbagai ukuran. Business Center, Kolam Renang, Fitness Center, Spices Restaurant, Rendezvous Lounge, Lumire Pastry Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.