PStore Jakarta Penuhi Kebutuhan Konsumen Akan Produk Kualitas Terbaik Dan Harga Aman

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 08 Desember 2021 - 08:27 WIB

Suasana di PStore Jakarta yang menjual segala produk Gadget dengan harga terjangkau
Suasana di PStore Jakarta yang menjual segala produk Gadget dengan harga terjangkau

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Salah satu toko gadget yang saat ini tengah jadi perbincangan  adalah PStore Jakarta. Karena menjual produk dengan harga yang sangat terjangkau, merakyat dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

PStore Jakarta menjual produk mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga jutaan. “Produk sudah pasti kita berikan paling terbaik, prioritas PStore Jakarta menjaga konsumen nyaman dan aman dengan menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan ramah dan santun," ungkap kepala cabang PStore Jakarta Yusuf Ismail.

PStore Jakarta selain menjual produk melalui offline store, tetapi terbuka juga untuk pembelian via market place official PStore tanpa mengurangi kualitas pelayanan dan produk. Admin dari pstore Jakarta dilatih untuk selalu bersikap ramah dan santun kepada konsumen melalui offline maupun online.

“Kepuasan konsumen adalah nomor satu bagi kami, tanpa kenyamanan dan kepuasan konsumen PStore Jakarta tidak akan sebesar ini," ungkap Yusuf

Setiap harinya pembeli handphone PStore Jakarta meningkat signifikan. Selalu ramai berdatangan konsumen dari seluruh Indonesia, bukan hanya dari wilayah Jakarta saja tetapi ada dari luar jawa dan Jabodetabek.  

Yusuf Ismail mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kerja keras karyawan pstore Jakarta, walaupun lelah yang tiap harinya konsumen selalu bertambah, tetapi keramahan yang mereka berikan untuk konsumen sangatlah terbaik dan profesional," katanya

"Semakin hari semakin banyak peminat elektronik ditambah dengan kebutuhan handphone saat ini seperti kerja dan sekolah sebagian besar dilakukan secara online. Handphone menjadi komiditi terpenting."

"Dengan adanya promo ini menjadi incaran masyarakat khususnya pekerja dan anak sekolah yang membutuhkan alat penunjang aktivitasnya," kata Yusuf.

Ditambahkann Yusuf PStore Jakarta akan terus berikan kejutan Bahagia untuk para konsumen, mulai dari promo dan giveaway. 
"Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi nomor 1 bagi PStore Jakarta dengan memberikan berbagai kejutan bahagia untuk para konsumen, mulai dari promo hingga giveaway," kata Yusuf. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…