Ozan Ruz Puas Menyutradarai Film Drama Musikal Anak Anak 'Bus Om Bebek'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:37 WIB

Suasana Gala premiere film Bus Om Bebek
Suasana Gala premiere film Bus Om Bebek

INDUSTRY.co.id - JAKARTA -- Premiere Bus Om Bebek sukses jadi obat rindu masyarakat Jakarta  dan kota kota besar akan hadirnya Film
Anak Berkualitas. Terbukti di pemutaran gala premiere yang dilaksanakan tanggal November 2021 kemarin, para penonton premiere mengaku senang dan menyambut baik film anak berkonsepkan drama musikal yang satu ini.

Film Bus Om Bebek adalah debut pertama Ozan Ruz dalam menggarap sebuah film layar lebar. Aditya Gumay selaku executive produser memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadanya. Aditya juga menerapkan treatment penyutradaraan yang tepat baik secara visual maupun adegan yang membuat film Bus Om Bebek ini menjadi tontonan yang menarik bagi anak -anak. Atas kepercayaan yg diberikan kolaborasi ini pun berjalan dengan baik sampai akhir proses shooting.

“Kesempatan dan debut awal ini sangat berkesan bagi saya. Saya merasa tertantang menggarap film anak dengan berkolaborasi bersama sosok yang sudah membuka jendela kreativitas saya
melalui kegiatan teater dan sanggar ananda kawula muda, yang saya geluti pada tahun 2007- 2010," kata Ozan 

Ini menjadi momen penting  bagi Ozan dalam melangkah menjadi seorang sutradara.  Kesempatan besar ini sangat disyukuri oleh Ozan Ruz, dan ia berharap dapat mengawali debut dalam menyutradarai film film berikutnya.

Dari judulnya, Film Bus Om Bebek ini sangat mewakili dunia anak-anak. Cerita sangat menggambarkan keceriaan anak anak. Namun film ini juga memperlihatkan rasa kepedulian anak terhadap apa yg sedang dialami orang lain.

Menurut Ozan Ruz, semua masyarakat sangat perlu untuk mendukung film Bus Om Bebek dan ia berharap  para orang tua mengantar anak-anaknya untuk datang ke Bioskop untuk menonton film yang dikemas menarik untuk mereka pahami, hingga mereka mendapatkan inspirasi dari tujuan film ini dihadirkan. 

Baik Ozan Ruz maupun Aditya Gumay selaku pembuat film menuturkan bahwa hadirnya Film Bus Om Bebek ini diharapkan bisa menjadi pionir munculnya film-film anak berkualitas lainnya.
 
Film “Bus Om Bebek" di produksi: Smaradana Pro dan IFSA (Infestasi Film Sanggar Ananda) dan akan mulai resmi tayang di bioskop awal januari 2022 mendatang.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…