Astra Land Indonesia Raih Empat Penghargaan di Indonesia Property Awards 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Desember 2021 - 18:05 WIB

Proyek Township Asya
Proyek Township Asya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Astra Land Indonesia meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2021. Acara penerimaan penghargaan ini diselenggarakan PropertyGuru di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/11/2021). 
 
Dalam ajang bergengsi Indonesia Property Awards yang ke-7 ini, Astra Land Indonesia berhasil membawa pulang empat penghargaan, dimana dua di antaranya didapatkan oleh Asya. 

Astra Land Indonesia sendiri memperoleh penghargaan Winner of Best Lifestyle Developer dan Special Recognition in Sustainable Design & Construction. Penghargaan yang kedua diberikan khusus kepada developer yang memberikan komitmen dan perhatian pada sustainable design & construction.

Selain itu, Asya, sebuah proyek township yang dikembangkan oleh Astra Land Indonesia juga memenangkan penghargaan 2 penghargaan yakni Winner of Best Housing Development (Jakarta) untuk cluster Sentarum di Asya dan Winner of Best Housing Landscape Architectural Design untuk Toba Lake Villa di Asya. 

Sebagai satu-satunya proyek township di kawasan Jakarta Timur yang memiliki danau seluas 15 ha, penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur bagi konsumen maupun investor yang ingin memiliki hunian di area yang mendukung kualitas hidup penghuninya.
 
Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Indonesia Property Awards tersebut. Pemberian penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi bagi pengembang properti yang terus berkarya meski di tengah dampak pandemi COVID-19. 

“Penghargaan dari Indonesia Property Awards ini juga menjadi sebuah bukti komitmen Astra Land Indonesia dan Asya dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” ujar Wibowo.

Menurut Wibowo, penghargaan tersebut juga menjadi sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen. 

Wibowo berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi publik. 

Selain proyek township Asya, Astra Land Indonesia juga mengembangkan proyek apartemen premium Anandamaya Residences dan apartemen eksklusif Arumaya Residences.
 
Indonesia Property Awards sendiri merupakan ajang prestisius dalam industri properti, dimana di tahun ini mengumumkan 48 kategori penghargaan, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer. 

Menghadirkan deretan nama besar di industri properti sebagai juri, Indonesia Property Awards menjadi sebuah ajang penghargaan dengan kredibilitas yang tidak diragukan.
 
PropertyGuru sebagai penyelenggara ajang ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi properti di lima pasar di Asia Tenggara. 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Dany Christiawan

Senin, 24 Januari 2022 - 05:30 WIB

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Dany Christiawan Resmikan Pembekalan Prajurit Remaja

Sejak dulu Korps Marinir TNI Angkatan Laut selalu jadi andalan. Mereka berada di garis depan, merebut pantai yang dikuasai musuh. Menusuk dari laut sebagai ujung tombak operasi amfibi.

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…