Astra Land Indonesia Raih Empat Penghargaan di Indonesia Property Awards 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Desember 2021 - 18:05 WIB

Proyek Township Asya
Proyek Township Asya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Astra Land Indonesia meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2021. Acara penerimaan penghargaan ini diselenggarakan PropertyGuru di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/11/2021). 
 
Dalam ajang bergengsi Indonesia Property Awards yang ke-7 ini, Astra Land Indonesia berhasil membawa pulang empat penghargaan, dimana dua di antaranya didapatkan oleh Asya. 

Astra Land Indonesia sendiri memperoleh penghargaan Winner of Best Lifestyle Developer dan Special Recognition in Sustainable Design & Construction. Penghargaan yang kedua diberikan khusus kepada developer yang memberikan komitmen dan perhatian pada sustainable design & construction.

Selain itu, Asya, sebuah proyek township yang dikembangkan oleh Astra Land Indonesia juga memenangkan penghargaan 2 penghargaan yakni Winner of Best Housing Development (Jakarta) untuk cluster Sentarum di Asya dan Winner of Best Housing Landscape Architectural Design untuk Toba Lake Villa di Asya. 

Sebagai satu-satunya proyek township di kawasan Jakarta Timur yang memiliki danau seluas 15 ha, penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur bagi konsumen maupun investor yang ingin memiliki hunian di area yang mendukung kualitas hidup penghuninya.
 
Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Indonesia Property Awards tersebut. Pemberian penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi bagi pengembang properti yang terus berkarya meski di tengah dampak pandemi COVID-19. 

“Penghargaan dari Indonesia Property Awards ini juga menjadi sebuah bukti komitmen Astra Land Indonesia dan Asya dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” ujar Wibowo.

Menurut Wibowo, penghargaan tersebut juga menjadi sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen. 

Wibowo berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi publik. 

Selain proyek township Asya, Astra Land Indonesia juga mengembangkan proyek apartemen premium Anandamaya Residences dan apartemen eksklusif Arumaya Residences.
 
Indonesia Property Awards sendiri merupakan ajang prestisius dalam industri properti, dimana di tahun ini mengumumkan 48 kategori penghargaan, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer. 

Menghadirkan deretan nama besar di industri properti sebagai juri, Indonesia Property Awards menjadi sebuah ajang penghargaan dengan kredibilitas yang tidak diragukan.
 
PropertyGuru sebagai penyelenggara ajang ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi properti di lima pasar di Asia Tenggara. 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…