HUAWEI MateBook 14s dan 14 Bakal Permudah Aktivitas dengan Fleksibilitas Ala Smartphone 

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Desember 2021 - 16:19 WIB

HUAWEI MateBook 14s
HUAWEI MateBook 14s

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Huawei menghadirkan HUAWEI MateBook 14s/14 dengan desain Desain Ultra Slim Premium dan ringan, yang didukung oleh performa brilian dari 2.5K 90Hz touch screen FullView Display, prosesor 11th Gen Intel® Core™ serta fitur AI Noise Cancellation dan Personal Voice Enhancement.

HUAWEI MateBook 14s dan 14 juga membawa sebuah fitur yang mampu menghubungkan beragam perangkat melalui pengembangan HUAWEI Share dan Mobile Apps Engine.

“Huawei kembali hadir mengenalkan pengalaman cerdas dalam beraktivitas dengan menyediakan pengalaman interkoneksi antar perangkat dengan HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14,” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (2/12/2021).
 
HUAWEI MateBook 14s dan 14 hadir dengan dukungan HUAWEI Share, sebuah teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk penggunaan profesional dalam berbagai skenario, kapanpun dan dimanapun. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas seluler ke dalam sebuah laptop secara mudah dan menyenangkan.

HUAWEI Share pada MateBook 14s dan 14 menyediakan pengalaman terbaru sebuah smart office, di mana layar smartphone HUAWEI dapat tampil secara langsung pada layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

Hal ini membuat pengguna mampu mengontrol langsung smartphone-nya melalui layar sentuh yang tersedia pada MateBook 14s, menjadikan HUAWEI MateBook 14s terasa seperti ponsel pintar premium dengan ukuran besar.

Pengguna juga dapat memindahkan file dengan cara mudah di kedua laptop ini, cukup dengan drag & drop, sehingga proses pengiriman data akan jauh lebih mudah. Teknologi tersebut akan meningkatkan efisiensi kerja secara signifikan, terutama saat pengguna masih harus beraktivitas secara mobile perlu memindahkan file secara langsung antar perangkat. 
 
HUAWEI MateBook 14s dan 14 membawa pengalaman Smart Office terbaru yang mampu mendukung segala kebutuhan profesional konsumen. Pada laptop kelas premium ini, pengguna dapat menemukan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat di install melalui PC AppGallery, yang didukung oleh Mobile Apps Engine.

Pengembangan dari Mobile Application Engine tersebut telah ditanamkan langsung pada HUAWEI MateBook 14s dan 14 sehingga keduanya mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario.

Lebih dari itu, pengguna juga dapat menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini berkat dukungan perangkat lunak Windows dan berbagai aplikasi pilihan terbaik dari Huawei.  
 
Menariknya, HUAWEI MateBook 14s dan 14 mampu memberikan pengalaman yang kaya akan konektivitas antar perangkat, dimana aksesibilitas dari penggunaan kedua laptop ini mampu terhubung sempurna dengan berbagai perangkat digital Huawei, bukan hanya smartphone melainkan dapat tersambung dengan tablet, monitor, earphone, mouse, speaker dan printer.  

Kemampuan luar biasa dari Huawei ini didukung dengan integrasi sempurna pada ekosistem dan kolaborasi antar perangkat. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen Huawei dalam menyediakan pengalaman produktivitas pengguna yang lebih baik dan lebih cerdas, yang telah tersedia pada HUAWEI MateBook 14s dan 14, sehingga membuat kedua perangkat ini tampil menonjol di peta persaingan industri laptop.

Ketika HUAWEI MateBook 14s dan 14 tersambung dengan produk Huawei lainnya, seperti tablet dan monitor, pengguna akan menemukan segudang fitur yang mampu menunjang produktivitas seperti Multi Screen Collaboration, yang menjadikan tablet Huawei tersambung dengan mudah menjadi perangkat input untuk laptop, seperti untuk Sketch Pad misalnya. 

HUAWEI MateBook 14s dan 14 akan segera diluncurkan di pasar Indonesia mulai 8 Desember 2021, dan tersedia untuk Pre Order pada periode 8 hingga 17 Desember 2021. Pemesanan kedua produk ini dapat dilakukan melalui HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, dan berbagai situs e-commerce terkemuka Tanah Air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono

Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Pastikan Tak Ada Hari Tanpa Pembangunan Fasilitas Prajurit

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono sangat memperhatikan fasilitas sarana dan prasarana pendidikan bagi Prajurit Siswa Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan…

Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 04:00 WIB

Bakamla RI Resmikan Maritime Facility Training Center

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia melakukan pengguntingan pita dan meresmikan VBSS Maritime Facility Training Center di Kantor Pangkalan Armada Batam, Jumat (24/6/2022).

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:07 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mmainkan Peralatan Drumband Genderang Suling Canka

Gelar Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tahun 2022 di Akademi Militer, Magelang tanggal 23-24 Juni 2022, memberikan kenangan terindah bagi ratusan peserta dan tamu undangan dalam kegiatan tersebut.

Iggi H Achsien ditunjuk sebagai komisaris utama Bank Muamalat menggantikan Ilham Akbar Habibie yang mengundurkan diri.

Jumat, 24 Juni 2022 - 20:26 WIB

Iggi Haruman Achsien Diangkat Sebagai Komisaris Utama Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengangkat Iggi Haruman Achsien diangkat sebagai komisaris utama.

Corporate Secretary PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Gunawan Arif Hartoyo (kiri) bersama perwakilan industri jasa keuangan (IJK) serentak menanam 20.000 Pohon Bakau yang di inisiasi Oleh Otoritas Jasa Keuangan dan seluruh Industri Jasa Keuangan dalam rangka Pembangunan Keuangan Berkelanjutan di Bali.

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:55 WIB

BSI Bersama Industri Jasa Keuangan dan OJK Tanam 20.000 Pohon Bakau di Pesisir Pantai Bali

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong pembangunan keuangan berkelanjutan sebagai salah satu komitmen perseroan dalam mengimplementasikan tanggung jawab sosial dan lingkungan di…