Single Terbaru Rossa 'Terlalu Berharap' Menjadi OST Film 'Love Knots'  

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 01 Desember 2021 - 11:02 WIB

Rossa luncurkan single "Terlalu Berharap"
Rossa luncurkan single "Terlalu Berharap"

INDUSTRY.co.id -  JAKARTA -- Inspire Music meluncurkan single terbaru Rossa bertajuk “Terlalu Berharap”. Inilah single Rossa di akhir tahun 2021, untuk para penggemar yang selalu setia menanti karya terbarunya. 

“Terlalu Berharap” merupakan karya Andmesh Kamaleng, komposer yang juga penyanyi yang disukai generasi milenial. Liriknya begitu related ke dalam kehidupan banyak orang, yaitu tentang seseorang yang sedang menunggu kepastian dalam hubungan cinta.

Single terbaru Rossa ini tercatat istimewa. Pertama, lantaran lagu tersebut menjadi OST alias original soundtrack film “Love Knots”. Drama layar lebar dengan setting kisah anak muda tersebut  diproduseri langsung oleh Rossa lewat bendera Inspire Production. 

Ada sejumlah artis muda yang membintangi film tersebut. Sebut saja Rizky Nazar, Bebi Tsabina, Brisia Jodie, Vladimir Rama, Riri Moeya, Aidil Saputra, Azzahra Banilia dan masih banyak lagi. 

“Aku senang banget bisa meluncurkan karya lagu ini.. Berbarengan dengan memperkenalkan filmnya yang siap tayang,” papar Rossa. 

Pada Minggu, 28 November 2021, single terbaru Rossa “Terlalu Berharap” diperkenalkan kepada sejumlah wartawan dari beragam media nasional.   Momen ini sehari sebelum film “Love Knots” bisa disaksikan perdana via online dengan membeli tiketnya via Tiket.com.   

Kemasan musik lagu “Terlalu Berharap” ditangani langsung Andi Rianto sebagai music producer. Musikus kondang peraih piala AMI Awards 2021 ini dikenal sebagai arranger yang terbiasa mengemas musik  indah serta grande via orkestrasi.

Prose mixing dan mastering single Rossa “Terlalu Berharap”  dilakukan di Indonesia dan Budapest, Hungaria. Executive Producer single “Terlalu Berharap”,  Intan S ingin single terbaru Rossa ini menjadi satu lagi koleksi favorit pencinta musik Tanah Air. 

 “Rossa sudah mencetak banyak single. Dan ini menjadi istimewa karena juga menjadi OST film yang diproduserinya sendiri,” tambah Kak Intan, sapaan akrabnya, tentang lagu Rossa yang juga ada di platform digital itu.(AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.