Goodyear Peroleh Penghargaan Merek Perusahaan Berlisensi Terbaik Untuk Kedua Kalinya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 01 Desember 2021 - 10:38 WIB

Goodyear
Goodyear

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Industri lisensi global berkumpul secara virtual pada hari Selasa, 24 Agustus, untuk memberikan Penghargaan Internasional Keunggulan Berlisensi tahun 2021. Untuk kedua kalinya, Goodyear meneriman anugerah penghargaan sebagai "Best Licensed Corporate Brand."

Setelah sebelumnya diterima pada tahun 2019, Goodyear Tire & Rubber Co. melalui Goodyear's Global Brand Licensing Department kembali mencatatkan raihan kedua dalam Penghargaan Merek Perusahaan Berlisensi Terbaik 2021.
 
Raihan dua kali penghargaan ini juga merupakan sejarah dalam industri lisensi.  Sebuah prestasi yang fantastis dari perusahaan induk PT Goodyear Indonesia.  

Lebih dari 1.000 eksekutif industri dari seluruh dunia berkumpul untuk merayakan produk berlisensi dengan panel juri elit yang terdiri dari pakar top dunia. Pemenang penghargaan dipilih dari lebih 650 entri dan 152 nominasi.

Nilai tertinggi atas penilaian ini merupakan hasil dari strategi terbaik dan diakui untuk produk berlisensi Goodyear yang menerapkan konsistensi dari mereknya dan eksekusi lokal. Keaslian dan kualitas merupakan inti dari rangkaian produk berlisensi yang tampil beragam, yang terinspirasi oleh merek Goodyear secara keseluruhan.

Rekanan di seluruh dunia dapat menemukan pilihan produk Goodyear ini di 'Toko Online Goodyear Resmi'. Toko ini menawarkan berbagai produk berlisensi Goodyear, termasuk alas kaki, jam tangan, pakaian, aksesori, dan tas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…