Rian D Masiv Mulai Ramai Manggung, Single Barunya Diprotes Penggemar

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 Desember 2021 - 12:00 WIB

Rian D Masiv
Rian D Masiv

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketika PPKM diturunkan ke level 1 oleh pemerintah, membuat konser band mulai menggeliat dan salah satu band yang menikmati geliat konser tatap muka adalah band D Masiv . hal itu aku Rian Ekky Pradipta atau yang beken dengan Rian D Masiv ketika ditemui di kedai rotinya   Thick Toast di Jl. Raya Cileduk Raya 4 D, Cileduk, Tangerang, Banten.

"Alhamdulilah mulai ramai manggung di Surabaya, Bali dan Manado. Mudah-mudahan kondisi seperti ini terus membaik, sehingga konser band makin ramai," ujar Rian bersyukur.

Rian mengaku pasrah ketika Pemerintah menaika lagi level PPKM ke level 3, sehingga pengetatan konser kembali diberlakukan.

"Mau ngomong apa, kalau itu demi kebaikan bersama, sebagai warga negara yang baik. Kita mesti mematuhinya dan setelah natal dan tahun baru, kasusnya tidak melonjak. Sehingga laveknya diturunkan dan kami pekerja seni bisa kembali ngais rejeki," ujar Rian pasrah.

Untuk itu Rian berharap masyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan.

"Supaya kondisinya makin membaik, yuk, memakai masker dan jangan banyak berkerumun," ajak Rian bijak.

Rian mengungkapkan rahasia menjaga eksistensi grup band D Masiv, selalu mengikuti perkembangan jaman, dan berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lain.

"Supaya nggak stag, sebagai musisi kita mesti mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Saya yakin kenapa ada beberapa grup band bubar, karena mereka tidak mengikuti jamannya." Kata pelantun tembang Jangan Menyerah ini.

Sebagai bukti D Masiv tidak nyaman di zona Aman, untuk album ke 7 yang bakal direlease Februari 2022 lagu-lagunya berbeda dengan album sebelumnya.

"Malah uda penggemar yang protes, kenapa materi lagu baru D Masiv jauh berbeda dari sebelumnya. Tapi nggak apa, protes itu sebagai bentuk apresiasi kepada kita." Tandas Rian Ekky Pradipta

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.