Keren! Ada Joy Flight, Wisata Tanjung Lesung Semakin Berkelas Dunia

Oleh : Ridwan | Selasa, 30 November 2021 - 19:00 WIB

Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight
Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - TanjungLesung yang dikenal sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Pandeglang, Banten terus menambah daya tarik demi menjadi tempat destinasi wisata berkelas dunia seperti Nusa Dua- Bali.

Terbaru ialah hadirnya penerbangan joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau dengan pesawat Cessna 152 & 172. Adapun joy flight ini merupakan hasil kerja sama dengan Indonesia Flying Club.

Adalah Hermawan Kartajaya selaku pakar marketing terkemuka di Indonesia satu diantara yang sudah merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight.

Hermawan bercerita bahwa awalnya sedikit takut untuk melakukan joy flight. Itu karena dirinya tidak pernah diperkenalkan dengan dunia terbang sejak dulu. Sehingga saat naik pesawat ada perasaan takut, tapi begitu tahu kalau pilotnya terbilang senior dengan jam terbang yang tinggi, kemudian ia mengaku tenang. Dan begitu selesai, dirinya sudah kecanduan.

"Jadi, kalau dari anak-anak sudah dibiasakan (mengenal dunia dirgantara), akan semakin banyak anak anak yang cinta dirgantara," terang Hermawan, di Bandara Khusus Salakanagara, baru-baru ini.

Sementara pengalaman wisatanya sendiri dari 17 – 19 November 2021, Hermawan mengaku puas. Hal itu karena beberapa hal, yaitu pertama, suasana dan tempat penginapannya sudah seperti ada Bali.

"Dulu saya belum pernah ke sini (Tanjung Lesung). Jadi, ini pertama kali ke sini. Dan villa-villanya sudah kaya di Bali ini. Bali in Banten ini sudah," ujar Hermawan.

Kedua, Hermawan juga menjelaskan bahwa Tanjung Lesung, salah satu project yang dimiliki PT Jababeka Tbk memiliki aktivitas seru, baik alam, budaya, dan adventure. Di mana terbaru dari udara berupa wisata dirgantara.

Menurutnya, sekarang Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang semakin lengkap, dan layak untuk dijadikan tempat berwisata alternatif selain ke Puncak-Bogor, Jawa Barat. Apalagi jalur darat sendiri saat ini Tol Serang-Panimbang Seksi I sudah dibuka oleh Presiden Joko Widodo, maka cukup 2.5 jam saja perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung.

"Jadi, inilah tempat destinasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi di masa pandemi lebih gampang untuk mencapainya, dan disini banyak sekali variasi aktivitas serunya," tutup Hermawan Kertajaya.

Adapun joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau bisa dipesan dengan syarat dan kondisi (terms and condition).

Jika Anda ingin merasakan joy flight dan ingin tahu informasi lengkapnya, Anda  bisa menghubungi ke nomor 0811 8780 100 ataupun mengunjungi situs resmi www.tanjunglesung.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…