Keren! Ada Joy Flight, Wisata Tanjung Lesung Semakin Berkelas Dunia

Oleh : Ridwan | Selasa, 30 November 2021 - 19:00 WIB

Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight
Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - TanjungLesung yang dikenal sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Pandeglang, Banten terus menambah daya tarik demi menjadi tempat destinasi wisata berkelas dunia seperti Nusa Dua- Bali.

Terbaru ialah hadirnya penerbangan joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau dengan pesawat Cessna 152 & 172. Adapun joy flight ini merupakan hasil kerja sama dengan Indonesia Flying Club.

Adalah Hermawan Kartajaya selaku pakar marketing terkemuka di Indonesia satu diantara yang sudah merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight.

Hermawan bercerita bahwa awalnya sedikit takut untuk melakukan joy flight. Itu karena dirinya tidak pernah diperkenalkan dengan dunia terbang sejak dulu. Sehingga saat naik pesawat ada perasaan takut, tapi begitu tahu kalau pilotnya terbilang senior dengan jam terbang yang tinggi, kemudian ia mengaku tenang. Dan begitu selesai, dirinya sudah kecanduan.

"Jadi, kalau dari anak-anak sudah dibiasakan (mengenal dunia dirgantara), akan semakin banyak anak anak yang cinta dirgantara," terang Hermawan, di Bandara Khusus Salakanagara, baru-baru ini.

Sementara pengalaman wisatanya sendiri dari 17 – 19 November 2021, Hermawan mengaku puas. Hal itu karena beberapa hal, yaitu pertama, suasana dan tempat penginapannya sudah seperti ada Bali.

"Dulu saya belum pernah ke sini (Tanjung Lesung). Jadi, ini pertama kali ke sini. Dan villa-villanya sudah kaya di Bali ini. Bali in Banten ini sudah," ujar Hermawan.

Kedua, Hermawan juga menjelaskan bahwa Tanjung Lesung, salah satu project yang dimiliki PT Jababeka Tbk memiliki aktivitas seru, baik alam, budaya, dan adventure. Di mana terbaru dari udara berupa wisata dirgantara.

Menurutnya, sekarang Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang semakin lengkap, dan layak untuk dijadikan tempat berwisata alternatif selain ke Puncak-Bogor, Jawa Barat. Apalagi jalur darat sendiri saat ini Tol Serang-Panimbang Seksi I sudah dibuka oleh Presiden Joko Widodo, maka cukup 2.5 jam saja perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung.

"Jadi, inilah tempat destinasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi di masa pandemi lebih gampang untuk mencapainya, dan disini banyak sekali variasi aktivitas serunya," tutup Hermawan Kertajaya.

Adapun joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau bisa dipesan dengan syarat dan kondisi (terms and condition).

Jika Anda ingin merasakan joy flight dan ingin tahu informasi lengkapnya, Anda  bisa menghubungi ke nomor 0811 8780 100 ataupun mengunjungi situs resmi www.tanjunglesung.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…