Keren! Ada Joy Flight, Wisata Tanjung Lesung Semakin Berkelas Dunia

Oleh : Ridwan | Selasa, 30 November 2021 - 19:00 WIB

Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight
Hermawan Kartajaya saat merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - TanjungLesung yang dikenal sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Pandeglang, Banten terus menambah daya tarik demi menjadi tempat destinasi wisata berkelas dunia seperti Nusa Dua- Bali.

Terbaru ialah hadirnya penerbangan joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau dengan pesawat Cessna 152 & 172. Adapun joy flight ini merupakan hasil kerja sama dengan Indonesia Flying Club.

Adalah Hermawan Kartajaya selaku pakar marketing terkemuka di Indonesia satu diantara yang sudah merasakan kegiatan terbaru Tanjung Lesung, yaitu joy flight.

Hermawan bercerita bahwa awalnya sedikit takut untuk melakukan joy flight. Itu karena dirinya tidak pernah diperkenalkan dengan dunia terbang sejak dulu. Sehingga saat naik pesawat ada perasaan takut, tapi begitu tahu kalau pilotnya terbilang senior dengan jam terbang yang tinggi, kemudian ia mengaku tenang. Dan begitu selesai, dirinya sudah kecanduan.

"Jadi, kalau dari anak-anak sudah dibiasakan (mengenal dunia dirgantara), akan semakin banyak anak anak yang cinta dirgantara," terang Hermawan, di Bandara Khusus Salakanagara, baru-baru ini.

Sementara pengalaman wisatanya sendiri dari 17 – 19 November 2021, Hermawan mengaku puas. Hal itu karena beberapa hal, yaitu pertama, suasana dan tempat penginapannya sudah seperti ada Bali.

"Dulu saya belum pernah ke sini (Tanjung Lesung). Jadi, ini pertama kali ke sini. Dan villa-villanya sudah kaya di Bali ini. Bali in Banten ini sudah," ujar Hermawan.

Kedua, Hermawan juga menjelaskan bahwa Tanjung Lesung, salah satu project yang dimiliki PT Jababeka Tbk memiliki aktivitas seru, baik alam, budaya, dan adventure. Di mana terbaru dari udara berupa wisata dirgantara.

Menurutnya, sekarang Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang semakin lengkap, dan layak untuk dijadikan tempat berwisata alternatif selain ke Puncak-Bogor, Jawa Barat. Apalagi jalur darat sendiri saat ini Tol Serang-Panimbang Seksi I sudah dibuka oleh Presiden Joko Widodo, maka cukup 2.5 jam saja perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung.

"Jadi, inilah tempat destinasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi di masa pandemi lebih gampang untuk mencapainya, dan disini banyak sekali variasi aktivitas serunya," tutup Hermawan Kertajaya.

Adapun joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau bisa dipesan dengan syarat dan kondisi (terms and condition).

Jika Anda ingin merasakan joy flight dan ingin tahu informasi lengkapnya, Anda  bisa menghubungi ke nomor 0811 8780 100 ataupun mengunjungi situs resmi www.tanjunglesung.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Clinton Augusto

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:00 WIB

Clinton Augusto Bagikan Tips Menaikan Berat Badan Secara Alami dengan RimbaLife

Punya badan kurang berisi tidak selamanya menjadi dambaan setiap orang, Banyak Orang yang masih bingung atau mungkin udah menyerah untuk bisa menaikan berat badannya, bahkan banyak yang melakukan…

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:26 WIB

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Jakarta- Kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Pati diungkap tim Direktorat Tipidter Bareskrim Polri. Dalam kasus yang disebut sebagai yang terbesar sepanjang…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

Simak Cara PT Lippo Karawaci Tbk. Dorong Pencapaian Target Pra Penjualan

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan sejumlah strategi untuk mencapai target pra penjualan yang sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022 atau tumbuh 5% YoY (year on year) dari realisasi pada…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, menyambangi booth Save the Children di Rumah Resiliensi Indonesia dan berbincang dengan Ranti dan Annisa

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

GPDRR Bali: Save The Children Usung Hak Partisipasi Anak dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan ke-tujuh Platform Global para multi-pemangku kepentingan untuk Pengurangan Risiko Bencana yang diselenggarakan di Bali.

Ratu Elizabeth II (Foto Istimewa)

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:45 WIB

Koleksi Perhiasan Pribadi Ratu Elizabeth akan dipamerkan di Istana Buckingham

Istana Buckingham di London siap untuk menjadi tuan rumah koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II pada kesempatan perayaan Platinum Jubilee. Rupanya, perayaan Platinum Jubilee ratu ini untuk…